Pacari Gadis Belia yang Usianya 20 Tahun Lebih Muda, Kriss Hatta Ogah Pindah Agama Lagi Jika Menikah

pacar Kriss Hatta
Kriss Hatta. Foto : Instagram/@krisshatta07.

POJOKSATU.id, PESINETRON Kriss Hatta mengaku baru kali ini menjalin hubungan pacaran dengan gadis belia yang usianya terpaut begitu jauh darinya, yaitu 20 tahun.


Meski enggan membuka indentitas sang pacar yang usianya masih menginjak 14 tahun ini, Kriss bilang keduanya bertemu dalam sebuah syuting sinetron.

Sosok pacar Kriss Hatta merupakan artis pendatang baru di dunia sinetron. Dan selama syuting berlangsung Kriss memang sudah dekat dengan sang pacar.

“Cuma waktu itu kan ya namanya adik-adikan, bukan cuma dia, semua adik-adik itu anggap saya abang mereka. Namun kalau dia memang lebih intens dengan saya,” akunya kepada awak media, melansir Youtube Sambel Lalap, Senin (26/9/2022).


“Tapi meski usianya masih kecil namun saya merasanya seperti pacaran dengan orang yang dewasa,” ungkap Kriss.

Mantan suami Hilda Vitria ini juga mengaku pacaranya itu sangat baik, selain itu Kriss juga merasa nyaman karena bisa menghadapi dirinya yang dominan.

“Yang kutemui dia seperti orang dewasa. Enggak pernah nyariin, enggak pernah kring-kring lebay. Cuma saat aku bicara tentang politik, dia memang kurang nyambung. Wajar aja namanya dia masih kecil,” jelas Kriss.

BACA JUGA : Kesal Kasus Penggelapan Mobilnya Tak Kunjung Selesai, Jessica Iskandar Unggah Foto Diduga Pelaku dan Kekasihnya

BACA JUGA : Gosip dengan Larissa Chou Makin Heboh, Rio Haryanto Muncul, Pamer Wajah Kekasih Sebenarnya, Ternyata Keponakan Sandiaga Uno

Hubungan yang sudah berjalan enam bulan ini Kriss jalani dengan nyaman dan senang hati. Kriss juga mengaku sangat dekat dengan ibu sang pacar.

“Malah justru ibunya yang meminta agar hubungan kami tidak dipublish. Ibunya mau agar anaknya mendapatkan kepopulerannya sendiri, bukan karena dia pacar saya,” ucap Kriss.

“Lagian saya juga tidak mau publish, karena seperti yang sudah-sudah, setiap publish hubungan malah berujung putus,” ungkap Kriss.

Hanya saja jika kelak menikah, Kriss menegaskan tidak mau pindah agama lagi. Sebelumnya dia sudah mau pindah agama, karena ikut dengan agama mantan pacarnya. Tapi tidak kali ini.

“Saya juga sudah bilang sama dia, bahkan ke ibunya, tidak usah lagi pindah agama, karena itu sama saja memainkan agama, nanti Tuhan marah sama saya, dan saya dikasih cobaan lagi seperti kemarin,” pungkas Kriss Hatta (nin/pojoksatu)