Kesal Kasus Penggelapan Mobilnya Tak Kunjung Selesai, Jessica Iskandar Unggah Foto Diduga Pelaku dan Kekasihnya

Jessica Iskandar ungguh foto diduga pelaku penipuan mobil
Jessica Iskandar. Foto : Instagram/@inijedar.

POJOKSATU.id, JESSICA Iskandar mengunggah foto diduga pelaku penggelapan mobilnya yang bernama Steffanus Budianto atau Steven di Instagram-nya. Tidak hanya itu, dia juga memposting wajah kekasih Steven.


Ini dilakukan Jessica Iskandar diduga karena kesal kelanjutan kasus penggelapan 11 mobil dengan nilai kerugian miliaran belum ada titik terang. Sementara dirinya sudah harus berkorban banyak hal, salah satunya menjual rumah pribadi karena tidak sanggup membayar cicilannya.

Jedar-sapaan Jessica Iskandar, mengunggah foto Steven dan kekasihnya saat mereka masih sangat dekat. Mereka tampak berfoto bersama di salah satu momenn.

“Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback,” tulis di akunnya @inijedar, Senin (26/9/2022).


“Kangen juga sama pacarnya Steven, mau kenalan juga?,” tanya ke netizen.

BACA JUGA : Bela Vincent Verhaag yang Dihujat Netizen Terkait Jual Rumah, Jessica Iskandar Klarifikasi Begini

BACA JUGA : Tak Sanggup Bayar Cicilan dan Ogah Bebani Suami, Jessica Iskandar Jual Rumah Pribadinya

Tak lama kemudian, dia menggunakan foto dirinya bersama Steven dan kekasihnya. Dia mempertanyakan mengapa akses komunikasi mereka diputus.

“Tiff kok Instagramnya dihapus? Nomor HP juga enggak aktif? Padahal aku pengen curhat lho, uda lama ya enggak ngobrol. Kamu dimana sekarang? Sama Steven enggak? Clau juga IGnya ganti nama ya? tapi masih follow aku kan? Hehehe,” sentilnya.

“Kalau Steven kapan nih main lagi atau kamu mau dijemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar enggak numpuk,” ungkapnya.

BACA JUGA : Rizky Billar Selalu Diremehkan sejak Viral hingga Menikah, Lesti Menangis

Seperti diketahui Jedar melaporkan Steven Juli 2022 atas dugaan penggelapan mobil ke Polda Metro Jaya. Dirinya yang terlalu percaya ke Steven yang sudah dianggapnya sahabat benar-benar dibuat merana.

Jedar pun tampaknya tak peduli lagi dengan aksinya mengunggah foto diduga pelaku. Padahal belum lama ini, kuasa hukum Steven melaporkannya suami Vincent Verhaag ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik.

Ibu dua anak ini tampak terpukul kehilangan jerih payahnya selama menjadi artis. Jessica Iskandar berharap asetnya itu menjadi pegangan saat memutuskan pindah ke Bali dan memulai hidup di Pulau Dewata dengan usaha rental mobil. Kini semuanya lenyap dan belum tahu apakah Steven akan mengembalikan atau tidak. (nin/pojoksatu)