Gosip dengan Larissa Chou Makin Heboh, Rio Haryanto Muncul, Pamer Wajah Kekasih Sebenarnya, Ternyata Keponakan Sandiaga Uno

Rio Haryanto bantah segera menikah dengan Larissa Chou
Rio Haryanto dan kekasihnya, kanan.

POJOKSATU.id, PEMBALAP Rio Haryanto akhirnya mengklarifikasi soal gosip segera menikah dengan Larissa Chou. Dia muncul dengan mengunggah foto bersama kekasihnya yang sebenarnya, dan itu bukan mantan istri Alvin Faiz itu.


Lewat postingan foto Rio Haryanto dan kekasihnya bernama Athina Papadimitriou pemilik akun @askp_ itu otomatis membantah semua gosip yang heboh di media sosial terkait bakal menikahi Larissa Chou.

Di Instagram Story akunnya @rharyantoracing, Minggu (25/6/2022), Rio membagikan momen bersama Athina di momen di suatu acara. Dia berfoto berdampingan dengan perempuan yang disebut sebagai keponakan Nur Asia Uno, istri Menteri Pariwisata, Sandiaga Nuno.

Di postingan lainnya, Rio dan Athira tampak sudah sangat dekat dengan keluarga masing-masing. Mereka berfoto bareng tante dan kerabat lainnya.


Rio memilih tak menuliskan kalimat bantahan apapun di semua postingan itu dan membiarkan foto itu jadi penjelasan ke publik.

BACA JUGA : Heboh Dikabarkan Segera Menikah dengan Pembalap Rio Haryanto, Akhirnya Larissa Chou Angkat Bicara

Soal sosok Athina sendiri, dikabarkan diungkap salah satu akun Instagram, “Rio pacaran sama Athina Papadimitriou, keponakan Nur Asia Sandiaga Uno. Kemarin, Sabtu, Rio dan Athina makan malam bareng (aku ada fotonya),” komen akun @wikadar. Di akun ini, dia membagikan foto Rio dan Athina lebih jelas.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Larissa Chou juga telah lebih dulu membantah gosip segera menikah dengan Rio Haryanto. Dia mengunggah kata hoax di Instagram Story-nya.

BACA JUGA : Fans Sempat Khawatir Sang Idola Lupa Jadi Pedangdut Gegara Banyak Program Komedi, Ayu Ting Ting Akhirnya Rilis Lagu Baru

Hingga saat ini, belum diketahui darimana gosip keduanya segera menikah, yang membuat netizen mengucapkan selamat di kolom komentar Larissa dan Rio.

Sementara itu, jika Rio Haryanto telah menegaskan posisinya sebagai kekasih Athina, Larissa Chou memilih fokus dengan anak semata wayangnya. Dalam postingan Instagram Story-nya terbaru, dia berbagi momen dengan putranya. (nin/pojoksatu)