Fans Sempat Khawatir Sang Idola Lupa Jadi Pedangdut Gegara Banyak Program Komedi, Ayu Ting Ting Akhirnya Rilis Lagu Baru

Ayu Ting Ting rilis lagu baru
Ayu Ting Ting menjalani pemotretan untuk lagu barunya. Foto : Instagram/@riomotret.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting merilis lagu baru setelah dua tahun vakum tanpa satu single pun. Karya pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu akan dirilis pada 28 September 2022.


Fans sangat antusias dengan Ayu Ting Ting merilis lagu baru, karena banyak yang khawatir sang idola lupa dengan profesinya sebagai pedangdut. Ini lantaran, penyanyi berusia 30 tahun itu tampil di berbagai program komedi.

Pengumuman lagu baru pelantun Sambalado itu diunggahnya di akun Instagram-nya. Dimana, lagu itu berjudul ‘Sakit Tanpa Luka’.

“AYU TINGTING IS BACK. Setelah sukses dengan lagu lagu sebelumnya, kini aku kembali hadir dengan single terbaru aku β€œSakit Tanpa Luka”. Penasaran seperti apa lagu terbaru dari Aku?? Yuk Presave dulu ya sobat dangdut. πŸ“†28.09.2022,” tulisnya.


Ayu menjelaskan Sakit Tanpa Luka merupakan lagu tentang sakitnya diselingkuhi.

“Buat kamu yang pernah diselingkuhin atau belum tahu gimana sakit hatinya saat diselingkuhin, bisa dengarkan lagu terbaru aku. Sobat dangdut, yuk catat tanggalnya! πŸπŸ–.πŸŽπŸ—.𝟐𝟎𝟐𝟐,” sambungnya.

BACA JUGA : Sempat Musuhan, Ayu Ting Ting dan Boy William Baik, Pamer Momen Malam Mingguan Bareng

BACA JUGA : Yakin Putrinya Bakal Paham Masa Lalunya, Ayu Ting Ting : Kalau Bilqis Tanya, Aku Ceritakan Sejujurnya

Pada unggahannya, tidak hanya lagu baru itu yang diapresiasi fansnya, melainkan penampilan ibu satu anak tersebut. Dia membagikan foto hasil pemotretan dengan fotografer Rio Motret. Dia terlihat bergaya bak artis Korea.

Dengan balutan busana biru karya Sebastian Gunawan, Ayu memanjangkan rambutnya dengan mode keriting menjuntai dengan penata rambut Krisna Fahrezi. Kemudian make up dari Candra Zhang, dan penata busana Eric Al Amin serta tim Muhafiat.

“Tunggu single terbaru dari aku, semoga kalian suka karya terbaru dari aku amin,” ungkapnya.

Fans berharap lagu baru ini membuat Ayu tetap konsisten di jalur pedangdut.

“Akhirnya ngeluarin singgle sebelum semuanya lupa kalau dia penyanyi,” komen @illanurfadillah*** di postingan Ayu.

“Ya Rabbi, sumpah sangat bahagia, semoga segalanya dimudahkan,” tulis @bening.arumi***.

“Akhirnya yang ditunggu tiba juga,” komen @patroli_ay***.

BACA JUGA : Rizky Billar Selalu Diremehkan sejak Viral hingga Menikah, Lesti Menangis

Seperti diketahui, kali terakhir Ayu Ting Ting merilis lagu pada tahun 2020 dengan judul Tatitut dan Cemburu Mantanmu. Sebelumnya dia sukses dengan lagu duet dengan penyanyi dan aktor Turki bernama Keremcem di lagu Apalah Cinta.

Setelah 2020 itu, Ayu Ting Ting seakan bantir stir dari pedangut ke komedian. Bakal alaminya yang kocak membuatnya melenggang mulus tampil di berbagai program komedi. Sebut saja Lapor Pak dan BTS serta masih mempertahankan sebagai host Brownis. Dia bahkan meraih gelar ‘Komedian Selebriti Terfavorit ICA 2022. (nin/pojoksatu)