Sempat Musuhan, Ayu Ting Ting dan Boy William Baik, Pamer Momen Malam Mingguan Bareng

Ayu Ting Ting dan Boy William baikan
Ayu Ting Ting dan Boy William baikan. Foto : Instagram/@ayutingting92.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting dan Boy William baikan setelah sempat musuhan atau tidak akur beberapa tahun ini.


Momen Ayu Ting Ting dan Boy William baikan itu dibagikan lewat postingan Instagram sang biduan @ayutingting92, Sabtu (25/9/2022) malam.

Ada empat foto yang diunggah Ayu Ting Ting dari momen dirinya dan sang presenter malam mingguan malam. Ada di salah satu restoran serta di arena bermain time zone.

“Baean (baikan) diajak jalan-jalan seharian Tom & Jerry, lama tak jumpa. Terima kasih temanku, hari ini sangat menyenangkan, oh ya kamu sangat keren,” tulis pelantun Sambalado itu pada caption yang dicampur dengan bahasa Korea itu.


Momen baikan keduanya juga disambut senang oleh salah satu sahabat mereka, Robby Purba. “Ahahahahha alhamdulillah baekan juga,” komennya di unggahan Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Yakin Putrinya Bakal Paham Masa Lalunya, Ayu Ting Ting : Kalau Bilqis Tanya, Aku Ceritakan Sejujurnya

BACA JUGA : Tak Masalah Dijodohkan dengan Wisnu Hardana, Ayu Ting Ting Akui Adik Sara Wijayanto Itu Tipenya

Tak hanya itu Ayu, Boy William juga memposting kebersamaan mereka di Instagram Story-nya. Mereka berdua selfie dengan caption lucu. “Anak bolang, jarang ke mal, maaf norak foto di setiap toko,” tulisnya.

“Dua bolang kesenangan ngelihat time zone, maaf sekali lagi norak @ayutingting92,” sambungnya.

Sebelum ini, momen baikan keduanya berawal saat bertemu di ulang tahun manajemen mereka Starmedia Nusantara, empat hari lalu. Mantan calon suami Karen Vandela mengunggah foto manis dirinya dan Ayu.

“Bestie. Mulai dari nol bersama, berantem mulu di tengah jalan, tapi apapun itu, ur still my bestie from zero,” caption postingannya.

Belum diketahui kapan tepatnya mereka musuhan sebelum baikan. Namun, ini diduga ditengarai usai film Dimsum Martabak Movie dimana Ayu dan Boy menjadi pemeran utama pada tahun 2018. Dimana, saat promosi film garapan Raffi Ahmad itu, Boy dianggap tidak sama kerja kerasnya untuk mengiklankan film itu dibanding Ayu yang harus kesana kemari.

Boy sempat marah dengan kritikan fans Ayu Ting Ting. Dia mengeluarkan statement bahwa sudah bekerja keras juga dengan salah satunya mau gimmick mesra dengan Ayu. Apalagi, saat itu faktanya film itu tidak laku di pasaran.

BACA JUGA : Pertemuan Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Bikin Baper Lagi, Sara Wijayanto Beri Restu ke Pelantun Sambalado Itu untuk Jadi Keluarga

“Saya digossipin, main mesra-mesraan dengan lawan main saat di media demi kepentingan promosi. Saya menjalankan semua promosi saya sesuai dengan jadwal yg ditentukan sama team saya dan teman film,” jawabnya ketika disentil fans Ayu.

Setelah itu, tak pernah ada momen Ayu Ting Ting dan Boy William bersama seperti biasa hingga muncul foto terbaik mereka dengan label ‘baikan’. (nin/pojoksatu)