Rey Mbayang Ungkap Rasa Syukur Miliki Dinda Hauw, Mengajarkannya Bahwa Tujuan Hidup Tak Hanya Sekadar Bahagia

Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto : Instagram/@rey_mbayang.

POJOKSATU.id, PENYANYI Rey Mbayang mengungkapkan rasa syukurnya terhadap Allah SWT yang telah memberikannya jodoh seperti Dinda Hauw. Baginya, Dinda adalah Khadijah versinya, yang mengajarkan banyak hal.


Bahkan, Rey Mbayang mengutarakan itu berulang kali saat mereka di Tanah Suci. “Inilah Khadijahku. Di Madinah berkali kali aku ungkapkan bahwa inilah Khadijah ku ya rabb,” tulis Rey di laman Instagram-nya, Jumat (23/9/2022).

Rey menyebut Dinda ibarat seseorang yang Allah izinkan untuk menerima segala doa dan harapannya selama ini. “Seorang yang tidak sempurna juga sama seperti saya, yang akhirnya bertemu untuk saling menyempurnakan,” sambungnya.


Istri yang resmi dinikahinya sejak 2020 itu disebutkan Rey mengajarkan bahwa tujuan hidup di dunia bukan hanya mencari bahagia, namun lebih penting mengejar berkah.

“Rahasia yang kau kemas segitu indahnya sampai pada saat saya memilikinya, saya dibuat untuk selalu bersyukur. Diiringi hidup bersamanya, mengajari saya bahwa tujuan hidup bukan hanya sekadar bahagia, tetapi mengejar berkah dan Rahmat Allah,” tuturnya.

BACA JUGA : Terimbas Tudingan Bercerai karena Faktor Materi, Vicky Alaydrus Minta Mantan Suami Tak Lagi Asal Bicara ke Publik

BACA JUGA : Bela Vincent Verhaag yang Dihujat Netizen Terkait Jual Rumah, Jessica Iskandar Klarifikasi Begini

Rey Mbayang berharap kebersamaan mereka tidak hanya terhenti di dunia, melainkan di kehidupan kekal berikutnya.

“Dein, mencintai mu bukan untuk seberapa lama hidup bersama di dunia, tapi memikirkan bagaimana cara agar aku masih pantas mendampingimu di kehidupan kekal nantinya,” beber anggota grup vokal Adam Music itu.

Dia mengharapkan Allah SWT memberkahi pernikahan dan keluarga kecil mereka untuk selamanya. “Semoga Allah menjaga rasa ini dan pantaskan kita untuk saling memiliki selamanya my dein,” pungkas Rey Mbayang.

BACA JUGA : Kritik Rencana Penggunaan Kompor Listrik, Mulan Jameela Panen Pujian dari Emak-emak

Dinda Hauw tampak turut berkomentar di postingan sang suami. “Masya Allah semoga Allah selalu menjaga keluarga kecil kita ya sayang, Aamiin ya Allah,” komennya. (nin/pojoksatu)