Terimbas Tudingan Bercerai karena Faktor Materi, Vicky Alaydrus Minta Mantan Suami Tak Lagi Asal Bicara ke Publik

Vicky Alaydrus
Vicky Alaydrus meminta mantan suaminya, Hassan Alaydrus tidak asal bicara terkait penyebab perceraian mereka. Foto : Instagram/@vickyalaydrus.

POJOKSATU.id, SELEBRAM Vicky Alaydrus bereaksi atas pengakuan sang mantan suami, Hasan Alaydrus yang menyinggung persoalan perceraian mereka.


Vicky Alaydrus meminta Hasan Alaydrus menjaga omongannya saat di depan kamera, karena bisa menimbulkan persepsi yang salah tentang penyebab perceraian mereka.

Ini terkait obrolan Hasan Alaydrus dan bersama Raffi Ahmad, yang menyiratkan bahwa saat pandemi, ekonomi hancur, Vicky meninggalkannya dan meminta cerai.


“Gua buka usaha sendiri, anak gua meninggal, ditinggal istri, pisah, usaha tutup. Pas pandemi jatuh, comeback, gua ingat enggak mau enggak ngapa-ngapain, sampah masyarakat, (dicap) ditinggal istri (jadi) gembel,” ujar Hasan ke Raffi Ahmad yang dikritik Vicky.

Vicky mengatakan ada pernyataan Hasan yang tidak benar. “Ada pernyataan dan karena pernyataan itu, tulisan ini ada. Penting menurut saya untuk meluruskan pernyataan tersebut. Melalui tulisan sederhana ini saya ingin menyampaikan, bahwa bagian-bagian yang tidak sesuai dengan kenyataan bukanlah sesuatu yang boleh dibenarkan,” tulisnya di akun @vickyalaydrus.

BACA JUGA : Bela Vincent Verhaag yang Dihujat Netizen Terkait Jual Rumah, Jessica Iskandar Klarifikasi Begini

BACA JUGA : Kritik Rencana Penggunaan Kompor Listrik, Mulan Jameela Panen Pujian dari Emak-emak

Sahabat Rachel Vennya itu menyebut gegara pernyataan itu, netizen menduga Vicky meminta cerai karena ekonomi Hasan sedang terpuruk alias faktor materi hingga berujung pada hujatan.

Disebutkannya sejak mereka bercerai tahun 2021, keduanya berusaha menjaga kedamaian demi anak mereka.

“Hanya saja adalah tidak benar jika sebuah keputusan hanya perkara materi, adalah tidak benar, jika sebuah keputusan diambil dari sebatas usaha yang jatuh. Saya bukan orang yang dapat melangkah hanya dengan satu pertimbangan saja, ada banyak aspek terlebih aspek-aspek yang saya tahu kurang elok jadi sorotan,” jelasnya.

Vicky mengatakan ada bagian yang perlu untuk tetap tersembunyi dan tidak perlu diumbar ke publik. “Saya harus bergulat dengan itu, tetapi saya akan tetap menjaganya. Demi kebaikan, terutama bagi si buah hati,” sebutnya.

Dia harap, Hasan Alaydrus dapat memahami hal-hal yang telah diperbuatnya dahulu dengan proses pendewasaan, termasuk supaya tidak asal bicara di dalam perbincangan depan kamera.

“Saya pun berharap bukan yang buruk-buruk melainkan pihak tersebut dapat memetik berbagai kemajuan dari banyak pelajaran yang telah dilaluinya. Terima kasih,” pungkas Vicky Alaydrus. (nin/pojoksatu)