Indra Herlambang Trending 1 di Twitter, Fans K-Pop Puji Aksinya saat Berinteraksi dengan Boy Group WayV

Indra Herlambang
Indra Herlambang berinteraksi member WayV dengan bermain tebak kata di ajang Indonesian Television Awards (ITA).

POJOKSATU.id, NAMA Indra Herlambang menjadi trending 1 di Twitter sejak Jumat (23/9/2022) malam hingga Sabtu (24/9/2022) pagi. Ini setelah fans K-Pop memujinya, lantaran dinilai sebagai host yang apik saat berinteraksi dengan boy group WayV.


Indra Herlambang trending 1 di Twitter dengan tweet yang mencapai  5 ribuan, yang berisi kalimat ucapan terima kasih dari fans K-Pop terutama WayZenNi-nama penggemar WayV.

WayV datang ke Indonesia dan tampil di ajang Indonesian Television Awards (ITA) di RCTI. Indra Herlambang dan Denny Cagur bertugas membawakan sesi tersebut. Keduanya dianggap mampu berinteraksi dengan baik, terutama Indra Herlambang.


WayV sendiri adalah grup vokal pria asal Tiongkok yang merupakan sub-unit keempat dan unit yang berbasis di Tiongkok dari NCT dan dikelola oleh sub-label Tiongkok SM Entertainment.

BACA JUGA : Bela Vincent Verhaag yang Dihujat Netizen Terkait Jual Rumah, Jessica Iskandar Klarifikasi Begini

BACA JUGA : Kritik Rencana Penggunaan Kompor Listrik, Mulan Jameela Panen Pujian dari Emak-emak

Mereka terdiri dari enam member yaitu Hendery, Kun, Lucas, Ten, Winwin, Xiao Jun, and Yang Yang.

Saat hadir di panggung ITA, WayV berusaha menyapa penonton dengan bahasa Indonesia ‘Apa Kabar’ dan Indra serta Denny nyambutnya dengan bahasa Mandarin. Kedua host juga mampu memperkenalkan WayV cukup detail termasuk mau menyebut aksi sosial fans K-Pop yang sering membantu korban bencana alam di tanah air.

Basis fans WayV langsung men-tweet banyak pujian buat para host ITA.

“Jennn, ternyata Om Denny Cagur juga greetings our gege pakai mandarin loh, yuk jangan lupa buat say thank you sama Om Indra Herlambang & Denny Cagur karena sudah menyapa weishenv! pakai mandarin,” komen salah satu fansbase @weishenvess.

Begitu juga dengan @nct_menfess. “NCT! kak Indra Herlambang benar benar MC kesayangan NCTZEN dan Wayzenni, salut banget pembawaannya enjoy dan enak diliat pokoknya best banget. Setuju enggak klo bikin ht Indraherlambangbestmc? Sebagai rasa terimakasih kita ke Kak Indra karna jadi MC yang baik buat anak-anak,” tulis akun itu.

“Oh iyaa mau ngucapin makasih juga buat pihak yang udah ngundang WayV, buat MC terutama kak Indra Herlambang yang sudah ngenalin WayV secara detail ke orang orang, thank you so much,” tweet @moonyourth.

“Indra Herlambang, host and professional Indonesian artist, said that Indonesian Kpop Fandoms often does positive things, such as raising funds to be channeled to natural disasters in Indonesia,” komen @zZzh8art.

Tak hanya di Twitter, di Instagram fans WayV pun memujinya. Bahkan mengunggah salah satu momen saat Indra Herlambang bermain tebak kata dengan member WayV yang kemudian direpost oleh sang presenter. (nin/pojoksatu)