Laporkan Billy Syahputra ke Polisi Dicap Pansos, Robby Shine : Siapa yang Terima Istrinya Dikatain Kayak Gitu?

Robby Shine laporkan Billy Syahputra
Robby Shine laporkan Billy Syahputra karena mengucapkan kata kotor ke istrinya.

POJOKSATU.id, PESINETRON dan YouTuber Robby Shine membantah keras tudingan netizen yang mencapnya panjat sosial alias pansos, karena melaporkan Billy Syahputra ke polisi.


Robby Shine memastikan melaporkan Billy Syahputra karena murni membela martabat istrinya usai menerima kata kotor dari adik kandung Olga Syahputra itu.

“Ada bilang kita pansos, enggak ada. Siapa yang terima, istrinya, ibunya, saudara perempuannya dikatain ngen*** kayak gitu, siapa yang terima kalian?,” tegasnya dalam video yang diposting sang istri @nastasyashine.


Robby yang merupakan artis asal Medan dan Nastasya bule Rusia ini memang lagi hits dengan konten lucu dimana sang istri sedang belajar bahasa Indonesia ala Medan.

Karena keviralan itulah mereka diundang di acara ‘Siapa Mau Jadi Juara’ TransTV.

Namun, dia sanalah keduanya mendapatkan pengalaman tak menyenangkan dari Billy Syahputra.

BACA JUGA : Tak Terima Sang Istri Diucapkan Kata Kotor, Robby Shine Laporkan Billy Sayahputra ke Polisi

Robby menjelaskan baru kali pertama bertemua Billy saat itu dan bersikap sopan. “Saya sopan saya tanya baru pertama kali bertemu Billy Syahputra. Saya tanya apa kabar Bill,” sebutnya.

Dan, tak disangka saat dia balik badan, dia mendengar Billy mengucapkan kata kotor ke Nastasya.

“Saya balik badan, tiba-tiba ngomong kata-kata kotor. Awalnya dari kata-kata ngen***. Istri saya sampai syok. Saya enggak tahu kenapa dia ngomong kayak gitu. Dia bilang lagi sampai tiga kali,” ungkapnya.

Saat itu, cowok berdarah India ini mengatakan berusaha mengingatkan Billy. “Saya bilang, ‘Billy, enggak baik ngomongin kayak gitu sama istri saya. Saya bilang sama dia enggak baik ngomong hal enggak baik begitu. Istri saya enggak ada salah,” ujarnya.

Namun, dia mendapati kalimat Billy yang lebih mengecewakan. Dimana mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku sering melihat Nastasya bicara begitu di konten-konten mereka.

“Kapan istri saya ngomong kayak gitu,” tukas Robby.

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra sejak Kamis (22/9/2022) di Polres Jakarta Selatan. Sejauh ini, Billy belum menanggapi apapun perihal kejadian ini. (nin/pojoksatu)