Tak Sanggup Bayar Cicilan dan Ogah Bebani Suami, Jessica Iskandar Jual Rumah Pribadinya

Jessica Iskandar dan suaminya, terpaksa menjual rumah, karena tak sanggup membayar cicila
Jessica Iskandar dan suaminya, terpaksa menjual rumah, karena tak sanggup membayar cicilan. Foto : Instagram/@inijedar.

POJOKSATU.id, KABAR kurang menyenangkan datang Jessica Iskandar yang menjual rumahnya di Jakarta. Alasannya, karena tak sanggup membayar cicilan dan ogah membebani sang Vincent Verhaag.


Keputusan Jessica Iskandar menjual rumah ini juga dipengaruhi faktor jadi korban penipuan mobil. Dimana, pelaku telah menjual beberapa mobil pribadinya, yang selama ini bisa jadi pemasukan tambahan.

“Ternyata mobilnya dijualin sama terlapor, aset pribadi sudah enggak ada. Sekarang harus bayar cicilin rumah bukan hal yang mudah,” ujarnya di YouTube pribadinya, yang dikutip Rabu (22/9/2022).


Sejatinya, dia bisa meminta bantuan suaminya untuk membayar cicilan rumahnya. Namun, ibu dua anak itu merasa hal tersebut bukan pilihan yang bijak.

“Apalagi aku enggak mau ngebebanin suami, soalnya suami juga udah ngeluarin banyak biaya juga buat rumah tangga, buat sekolah, buat sehari-hari, jadi yaudah deh lebih bijaksana. Mau enggak mau harus dilepas karena daripada enggak bisa bayar cicilan ngerepotin orang sana sini,” kata Jessica.

BACA JUGA : Ngaku Masih Jomblo, Ayu Ting Ting Minta Carikan Cowok ke Jessica Iskandar, Ini Kriterianya

BACA JUGA : Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Kerap Pamer Kemesraan hingga Liburan Bareng ke Bali Bareng, Netizen : Kapan Halalnya Nih?

Beberapa waktu lalu, Jedar-sapaan Jessica Iskandar memang mengaku menjadi korban penipuan bermodus bisnis penyewaan mobil hingga mengalami kerugian hampir sebesar Rp9,8 miliar atau kurang lebih Rp10 miliar. Imbas dari hal tersebut, kini Jessica harus merelakan rumah-rumahnya yang ada di Jakarta.

“Iya kalau misalnya bisa sih, pengennya yang bisa kejual ya kejual. Soalnya masih cicilan bank kalau sekarang harus nerusin cicilannya juga berat, jadi kalau gak ada pemasukan,” sambung Jedar.

Dia menjelaskan bahwa keputusannya mengambil rumah kala itu, lantaran sudah memperhitungkan usaha yang dibuatnya itu akan menjadi pemasukan yang bisa digunakan untuk mencicil rumah.

“Makanya aku bisa pindah ke Bali, mutarin uangnya dari bisnis gitu. Tapi ternyata kan mobilnya dijual-jualin sama terlapor, jadi juga bingung. Aset pribadi aku sudah enggak ada,” ungkapnya.

Meski begitu, dia masih berharap terlapor mau mengembalikan semua aset dan uang yang sudah dibawa kabur dan digunakan. “Tepaksa (rumah) dijual sampai terlapor mengembalikan uang dan aset. Jangan sampai cicilan rumah membebani aku,” pungkas Jessica Iskandar. (nin/pojoksatu)