Tak Masalah Dijodohkan dengan Wisnu Hardana, Ayu Ting Ting Akui Adik Sara Wijayanto Itu Tipenya

Ayu Ting Ting Wisnu Hardana
Ayu Ting Ting bersama Wisnu Hardana dan Sara Wijayanto serta Demian Aditya. Foto : Instagram/@wisnuhardana.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana dikabarkan dekat, setelah beberapa momen kebersamaan hingga membuat netizen menjodohkan mereka.


Ayu Ting Ting mengakui tak masalah dijodohkan netizen dengan adik Sara Wijayanto itu. Baginya, selama masih batas normal dan tidak menggangu, dia mempersilahkan.

“Sama kayak kamu kita dekat sama siapa saja pasti dijodoh-jodohi, tapi selama itu buat netizen senang silahkan, maksudnya selagi tidak di luar batas. Kalau mereka senang aku dijodohin sama a, b, c, d, monggo silahkan,” ujarnya di YouTube Nathalie Holscher, Kamis (22/9/2022).


Pelantun Sambalado itu tidak menutup kemungkinan dari yang dijodohkan netizen adalah pasangan yang menjadi takdirnya.

“Toh kita enggak pernah tahu jodoh kita siapa. Kalau kita pacaran dan menjalani hubungan dengan seseorang pun pasti mereka (netizen) akan tahu dengan sendirinya,” jelasnya.

BACA JUGA : Tolak Tawaran Jadi Aspri Hotman Paris, Ayu Ting Ting : Abang kan Dulu Ngebela Mantan Saya

BACA JUGA : Pertemuan Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Bikin Baper Lagi, Sara Wijayanto Beri Restu ke Pelantun Sambalado Itu untuk Jadi Keluarga

Soal Wisnu, Ayu mengaku saat ini belum ada hubungan spesial. Tapi, dia mengakui sudah mengenal lama Sara Wijayanto dan Demian Aditya.

Dia menegaskan Wisnu pria yang sangat baik. “Kenal baik, berteman baik. Tapi kalau sama Kak Sara sama Kak Demian aku sudah dekat sudah lama. Aa Wisnu tipe orang yang dari bahasa tubuhnya penyayang bukan sama aku saja,” beber penyanyi 30 tahun itu.

“Dia akan selalu melindungi orang-orang di sekeliling dia, karena tipenya penyayang, kalem, diam, ya Allah enggak banyak ngomong,” ungkap mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Ibu satu anak itu tak menampik kalau Wisnu Hardana adalah pria tipenya. “Kalau tinggi memang aku suka tinggi, kita kan suka nonton drama korea, jadi khalayanku suami gue oppa, oppa. Kalau tipe iya baik, cakep, penyanyang,” ujar Ayu Ting Ting. (nin/pojoksatu)