Bela Polisi dan Serang Najwa Shihab, Benarkah Nikita Mirzani Punya Kepentingan Tersendiri? Ini Penjelasan Sahabatnya

Nikita Mirzani serang Najwa Shihab.
Nikita Mirzani serang Najwa Shihab.

POJOKSATU.id, SIKAP Nikita Mirzani membela polisi dan menyerang Najwa Shihab membuat dugaan dirinya memiliki kepentingan tersendiri. Soal ini, Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru angkat bicara.


Fitri Salhuteru menyebutkan Nikita Mirzani membela polisi tanpa kepentingan apapun, melainkan hanya menyuarakan hal yang diungkapkan Najwa Shihab tak sepenuhnya benar.

Dia bersuara setelah netizen banyak yang mention dan mempertanyakan alasan Nikita Mirzani membela polisi.


“Jangan samakan orang ‘apa adanya’ dengan ‘ada apanya’. Semua orang berhak mengemukakan pendapat, kelian netizen byang budiman sebelum bersuara baca dan simak dulu berita yang akan kalian komentari, enggak usah mention saya bertanya kenapa Nikita Mirzani,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Disebutkannya sahabatnya itu hanya bersuara tentang hal hal yang dirasa tidak fair. “Menjadi apa adanya dan menjadi munafik itu pilihan. Kalau kalian mau menjadi munafik pun tidak ada yang melarang, agar terlihat bak orang baik, silahkan saja,” sebutnya.

BACA JUGA : Serang Najwa Shihab, Netizen Ingatkan Nikita Mirzani : Level Mbak Nana Tuh Lebih Jauh dari Nyai

Dia mengatakan menjadi orang seperti Nikita yang kerap berani bersuara memang menjadi banyak yang tak suka.

“Menjadi orang apa adanya tentu tidak akan populer di mata kalian golongan munafik. Tetap akan lebih ringan menjalani hidup walaupun banyak yang tidak suka,” sambungnya.

“Intinya jika kita bicara atas/karena ada kepentingan entah itu kepentingan pribadi atau golongan pasti ada yang meluruskan, kalau enggak sesuai fakta. Jika ada yang merasa hebat akan selalu ada orang yang menguji kehebatannya,” lanjutnya.

BACA JUGA : Bahas Polisi Hedon, Nikita Mirzani Mendadak Serang Najwa Shihab di Medsos, Minta Kritik Anies Baswedan Juga

Fitri juga ikut menyindir Najwa Shihab. “Jika kalian terpedaya dengan kesan pintar padahal ke pintaran hanya untuk melindungi satu golongan atau kepentingan, atau sakit hati itu zalim bukan pintar,” sentilnya.

Diapun memastikan tak ada kepentingan Nikita dalam apa yang dikritiknya dalam konten Najwa Shihab soal polisi hedon. Karena di sisi lain, sahabatnya itu juga bermasalah dengan aparat.

“Nikita tidak punya kepentingan terhadap pemerintahan/institusi manapun. Jadi pahami kenapa Nikita beda kelas. Dia tidak pernah sakit hati walaupun dia sekarang membela polisi yang berkali-kali membuatnya merasa diperlakukan tidak adil. Tapi dia menyadari tidak semua polisi begitu, Nikita diperlakukan tidak adil oleh ‘oknum’. Khususnya oknum Polres Serang Kota,” jelasnya.

BACA JUGA : Suaminya Terlalu Dekat dengan Nikita Mirzani, Netizen Ingatkan Fitri Salhuteru Kasus Mulan Jameela

Fitri juga menampik saran netizen agar dirinya tidak selalu membela Nikita. “Jangan juga kalian selalu bilang nanti saya yang repot kalau Nikita dilaporin. Enggak repot, selama apa yang diungkapkan kebenaran,” ujarnya.

Dia menjelaskan Nikita Mirzani juga sudah perlahan belajar pasal-pasal dalam aturan hukum agar ke depannya dilaporin lagi, termasuk saat memilih membela polisi kali ini.

“Kalian harus tahu dalam hal bersuara kebenaran, pasti akan dicari celah saahnya oleh yang gerah, dengan balutan pasal, itu biasa. Tapi ingat kami sudah belajar pasal dan ada kebebasan berpendapat di negeri ini,” pungkas Fitri Salhuteru. (nin/pojoksatu)