Banjir pujianBanjir Pujian dari Bebi Romeo, Meisya Siregar Semangat untuk Belajar Memakai Pakaian Syar’i

Meisya Siregar dan Bebi Romeo
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Foto : Instagram/@mesiya_siregar.

POJOKSATU.id, MUSISI suami Meisya Siregar, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat melihat sang istri memakai pakaian syar’i. Pujian pun langsung membanjir, mulai dari cantik hingga mengungkapkan Meisya adalah ratunya.


“Syar’i make you look gorgeous to me like you are my queen and im your king (syar’i membuat kamu tampak cantik buat aku, kayak kamu adalah ratuku dan aku rajamu),” begitu tulis Bebi Romeo saat melihat Meisya mulai memakai pakaian syar’i.

Komen itu diungkapkannya dalam unggahan istrinya  di Instagram pribadinya, Kamis (22/9/2022).


Meisya memang mengunggah potretnya bersama dengan sang suami, Bebi Romeo. Dalam foto tersebut, tampak Meisya yang mengenakan hijab putih yang dipadupadankan dengan pakaian hitam putih.

“Kata suamiku @bebi_romeo, Kalo aku pake rok tambah syantik. (Mashaa Allah Tabarakallah). Apalagi kalau pake syar’i dia senang banget pas kita haji kemarin. Enggak berhenti-henti mujinya,” kata Meisya.

BACA JUGA : Bela Polisi dan Serang Najwa Shihab, Benarkah Nikita Mirzani Punya Kepentingan Tersendiri? Ini Penjelasan Sahabatnya

BACA JUGA : Tak Masalah Dijodohkan dengan Wisnu Hardana, Ayu Ting Ting Akui Adik Sara Wijayanto Itu Tipenya

Namun, Meisya merasa tetap tidak percaya diri. “Tapi koq aku enggak PD yah pake di Jakarta. Mungkin musti ngulik-ngulik lagi yang cocok di suasana Kota Jakarta ini …” sambungnya.

Karena itu, Meisya menuliskan bahwa dirinya masih dalam proses belajar. Jadi, dia berharap netizen juga berpikir wajar.

“Eh plis komen nya jangan kemana-mana yah. Aku masih terus belajar dan belajar pelan-pelan. Soalnya kadang komen malah bikin orang berproses jadi keganggu. Plis be nice dan doain aja terus akunya yahhh teman-teman,” ujar Meisya.

Netizen pun turut mendukung pendapat Bebi Romeo tentang penampilan Meisya yang terlihat lebih cantik memakai syar’i. Mereka menyemangati agar Meisya bisa istiqamah dan lebih menyempurnakan cara berpakaiannya.

“Belajar sampai liang lahat mbak, tidak ada kata terlambat. Sehat selalu Mas bebi dan Mbak Meisya Siregar,” komen netizen.

“MasyaAllah tabarakallah, mbak ini sudah cantik dan tambah cantik memang, kalau pakai syar’i,” sebut yang lain.

Seperti diketahui, sejak memutuskan berhijab, Meisya Siregar lebih nyaman memakai celana panjang. Dan, belakangan ini perlahan mengenakan gamis dan rok yang membuatnya tampak lebih anggun. (nin/pojoksatu)