Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Sebut Sudah Berusaha Jadi Istri yang Baik

Reza arap selingkuh
Wendy Walters. Foto : Instagram/@wendywalters.

POJOKSATU.id, WENDY WALTERS mulai berani mengemukakan soal dugaan suaminya Reza Arap selingkuh. Dia menegaskan tidak menerima alasan apapun suami bermain serong.


Sebab, Wendy Walters menyebut sebagai istri selama ini dirinya sudah berusaha menjadi istri yang baik. Bahkan, telah menuruti permintaan suami. Makanya, dia tak terima orang-orang yang membela Reza Arap selingkuh.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan enggak macam-macam?,” tulisnya lewat akun Twitter-nya, Rabu (21/9/2022).


Dia menyebutkan seharusnya jika ada masalah dalam rumah tangga, pasangan bukan malah mencari perempuan lain.

“Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*** around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*** around?,” tegasnya.

BACA JUGA : Beredar Video Diduga Wendy Walters Tangkap Basah Reza Arap Selingkuh di Kamar Bareng Perempuan Lain

BACA JUGA : Reaksi Rossa saat Mengetahui Gosip Dirinya Selingkuh dengan Reza Arap Trending di Twitter

BACA JUGA : Heboh Reza Arap Dikabarkan Selingkuh dengan Rossa Gegara Hal Ini

Pada cuitan yang lain, Wendy me-retweet milik Ziva Magnolya tentang ada orang yang membentuk pencitraan baik padahal di belakangnya berbuat buruk.

“Emang suka gitu sih, yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al,” isi tweet itu.

Ini diduga menyindir Reza yang selama ini memperlihatkan betapa dirinya bucin sekali dengan sang istri. Namun, faktanya selingkuh juga perempuan lain.

Wendy Walters pun meminta netizen untuk berhenti memberikan bukti Reza Arap selingkuh.

“Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku, but I don’t think I can take any more evidences, jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencesnya, teman-teman. Thank you for ur concern!,” sebutnya. (nin/pojoksatu)