Beredar Video Diduga Wendy Walters Tangkap Basah Reza Arap Selingkuh di Kamar Bareng Perempuan Lain

Reza Arap selingkuh
Reza Arap dan Wendy Walters. Reza Arab dituding selingkuh.

POJOKSATU.id, DUGAAN Reza Arap selingkuh makin santer terdengar setelah satu persatu sinyal adanya hubungan dengan orang ketika bermunculan.


Salah satunya tudingan Reza Arap selingkuh saat akun teman sang istri Wendy Walters menguak hal itu.

Adalah akun @victoria_makeupatelier yang mengunggah video bersama Wendy Walters yang diduga membicara perihal Reza Arap selingkuh yang ketangkap sedang perempuan lain.


Video itu diunggah ulang di akun gosip @lambe_turah. Di video itu awalnya, teman Wendy membahas cuitan netizen di Twitter yang membantah soal pria selingkuh.

Lalu, dia memperlihatkan wajah Wendy dengan handphone yang cover-nya sudah retak. “Sumpah banget, bingung banget, teman gua kasih banget. Dai habis tangkap lakinya di kamar sama perempuan lain, gimana dong,” ujarnya.

BACA JUGA : Reaksi Rossa saat Mengetahui Gosip Dirinya Selingkuh dengan Reza Arap Trending di Twitter

BACA JUGA : Heboh Reza Arap Dikabarkan Selingkuh dengan Rossa Gegara Hal Ini

Tidak diketahui siapa perempuan yang disebut selingkuh dengan Reza. Meski begitu, sejak kemarin nama penyanyi Rossa terus dikaitkan dengan gosip ini.

Netizen pun ramai berkomentar dan mengaku tak heran jika Reza Arap begitu. Sebab, di kisah masa lampu mereka meyakini sang gamers juga melakukan hal yang sama.

“Dari jaman Ci Kyra Nayda bukan begitu?,” sebut netizen.

“Lah iya, katanya selingkuh juga, padahal Ci Kay nemanin dari nol banget sampai dia di kenal orang,” sahut yang lainnya.

Sementara itu, dugaan Reza Arap selingkuh makin menguat saat Wendy sudah menghapus hampir semua foto mereka berdua. Dan, hanya menyaksikan satu foto pernikahan mereka dengan caption yang sudah diubah.

Caption itu menunjukkan bagaimana perasaan Wendy Walters saat ini. Dia mengaku trauma dengan apa yang terjadi. “F*** around, thanks you for the trauma,” tulisnya di foto pernikahan dengan Reza. (nin/pojoksatu)