Adam Levine Bantah Selingkuh, Tapi ‘Korban’ Baru Malah Muncul

Adam Levine selingkuh
Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo. Foto : Instagram/@behatiprinsloo.

POJOKSATU.id, VOKALIS Maroon 5, Adam Levine bantah selingkuh dengan model OnlyFans Sumner Stroh. Klarifikasi itu diungkapkannya lewat postingan Instagram Story-nya, Rabu (21/9/2022) dinihari.


Adam Levine membantah selingkuh dengan Stermn Stroh, namun tidak menafikan soal DM dengan bahasa genit dan menggoda sang model.

“Banyak hal yang telah diutarakan tentang saya saat ini. Dan saya ingin membersihkan apa yang beredar. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dalam bersikap genit apa pun. Saya tidak berselingkuh,” tulis Adam Levine di akun @adamlevine.


Namun, dia mengakui melakukan hal yang disesalkan dalam hidupnya. Ini diduga merujuk pada chat DM yang dikirimkannya ke Stermn namun. “Saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya. Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas,” ungkapnya.

Dia mengatakan telah membahasnya hal ini dengan istrinya Behati Prinsloo yang sedang hamil. “Mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya,” sambungnya.

BACA JUGA : Trending di Twitter, Adam Levine Selingkuh dengan Model Baru Ini saat Istrinya Sedang Hamil

Adam mengatakan istri dan keluarga adalah yang paling diperdulikannya saat ini. “Menjadi naif dan cukup bodoh ini adalah kesalahan terbesar yang saya lakukan. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya,” akunya.

Korban Baru Adam Levine Muncul

Tuduhan Adam Levine mengirimkan pesan menggoda lainnya muncul dari komedian bernama Maryka memposting tangkapan layar di Instagram pada 20 September 2022.

Dia menunjukkan dugaan percakapan dia Adam yang mengajaknya berhubungan badan. Lalu, ada Alyson Rosef yang mengaku mendapatkan pesan dari Adam bertulisan ‘Katakan tidak ada cewek seksi selain kamu.”

BACA JUGA : Reaksi Rossa saat Mengetahui Gosip Dirinya Selingkuh dengan Reza Arap Trending di Twitter

BACA JUGA : Heboh Reza Arap Dikabarkan Selingkuh dengan Rossa Gegara Hal Ini

Alyson yang sempat ragu untuk muncul ke publik dengan kisahnya, memilih memberanikan diri karena kasihan dengan Behati Prinsloo. Dia berharap Adam berubah dan berhenti mengirim pesan-pesan genit ke wanita lain.

Mirisnya, tak hanya mereka saja, ‘korban baru’ Adam muncul bernama Alanna Zabel. Dia mengaku mendapatkan DM genit sejak 2007-2010. Perempuan itu adalah mantan guru yoganya.

“Sudah lama tertunda #ExposeAdamLevine. Saya adalah guru yoganya selama beberapa tahun dari 2007-2010. Dia sering mengatakan bahwa dia memberi tahu teman-temannya bahwa guru yoganya memiliki ** terbaik di kota dan itu lucu”,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Ana mengatakan Adam kerap mengirimkan pesan-pesan vulgar. Gara-gara itu mengaku mendapat kekerasan fisik dari pacarnya karena cemburu dengan pesan Adam itu.

Dia mengatkan sudah memberitahu Adam tentang apa yang dialaminya, namun tidak direspon dan malah mengeluarkannya.

“Ketika saya memberi tahu Adam (Levine) dia mengabaikannya, tidak pernah meminta maaf, mengeluarkan saya dari tur yang akan datang dan membekukan saya selama salah satu saat paling menghancurkan dalam hidup saya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)