Trending di Twitter, Adam Levine Selingkuh dengan Model Baru Ini saat Istrinya Sedang Hamil

Adam Levine selingkuh
Model Sumner Stroh (kiri) yang mengaku jadi selingkuhan Adam Levine. Saat ini istri vokalis Maroon 5 itu (kanan) sedang hamil anak ketiga.

POJOKSATU.id, VOKALIS Maroon 5 Adam Levine mendadak jadi trending di Twitter, Selasa (20/9/2022). Ini setelah kabar Adam Levine selingkuh mencuat usai seorang model dan selebgram mengaku sebagai selingkuhannya.


Model tersebut adalah Sumner Stroh yang muncul dengan video pengakuan menjalin hubungan terlarang dengan Adam Levine selama kurang lebih selama setahun.

Sontak, kabar Adam Levine selingkuh mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, rumah tangga Adam dengan sang istri mantan model Victoria’s Secret Behati Prinsloo sangat harmonis. Mereka telah dikarunia dua anak dan sedang menanti anak ketiga, karena Behati sedang hamil.

Reputasi Adam Levine yang selama ini masuk dalam daftar artis Family Man langsung rusak seketika.


Pengakuaan Sumner Stroh sendiri lewat akun TikTok-nya sejak Senin (19/9/2022). Dia juga mengunggah isi DM Adam dengannya. Dan yang paling miris, di chat itu, Adam ingin menamakan anak ketiganya dengan nama Sumner.

BACA JUGA : Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Berpacaran, Beberapa Kali Jalan Bareng

Sumner mengatakan saat berhubungan dengan Adam Levine dirinya sangat naif dan terbujuk rayuan.

“Saya merasa malu karena terlibat dengan seorang pria yang sama sekali tidak memiliki penyesalan dan rasa hormat,” tulisnya dalam keterangan video itu.

Setelah bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun, Sumner Stroh mengatakan bahwa mereka kehilangan kontak hingga Juni tahun ini. Lalu hubungan mereka semakin dalam.

“Oke pertanyaan serius. Aku punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? Serius,” isi salah satu chat Adam yang ditunjukkan Sumner. Chat lainnya, dimana Adam memujinya sangat cantik.

BACA JUGA : Gunakan Lambang Matahari Terbit, Konser Maroon 5 di Seoul Terancam Diboikot

Dia mengatakan sejatinya tidak ingin muncul ke publik mengungkap kisah perselingkuhan itu. Namun, dia mengatakan ada orang terdekatnya yang ingin menjual berita perselingkuhan itu ke media.

Pada video lainnya, Selasa (20/9/2022), Sumner Stroh mengakui salah dan berusaha tidak menjadi korban dalam perselikuhan itu.

“Aku sadar naif bukan alasan membenarkan apa yang aku lakukan. Aku minta maaf ke Behati dan anak-anaknya,” ucapnya.

Sementara itu, hingga ini baik Adam Baik Levine maupun Behati Prinsloo tidak mengomentari tuduhan perselingkuhan itu tersebut. (nin/pojoksatu)