Tolak Tawaran Jadi Aspri Hotman Paris, Ayu Ting Ting : Abang kan Dulu Ngebela Mantan Saya

Ayu Ting Ting tolak jadi Aspri Hotman Paris
Ayu Ting Ting tolak jadi Aspri Hotman Paris. Foto : Screenshoot LaporPak Trans7.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting tolak tawaran jadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris. Hal itu diutarakannya langsung di hadapan sang pengacara di acara komedi, Lapor Pak, Trans7, Senin (19/9/2022) malam.


Ayu Ting Ting menolak tawaran aspri Hotman Paris lantaran masih mengingat peristiwa bagaimana pengacara ternama itu pernah membela mantan suaminya, Enji Baskoro.

“Eh, lu tahu enggak, lu kalau kerja sama gua, mau jadi aspri, ini sepatu enggak kayak gini,” ujar Hotman Paris menunjuk sepatu Ayu Ting Ting yang berperan sebagai OB di Lapor Pak.

Tak disangka jawaban Ayu yang diduga di luar script membuat Hotman hanya bisa terdiam dan tersenyum tipis.


“Ah enggak mau akh, abang kan dulu ngebela mantan saya, enggak mau akh,” jawab Ayu yang langsung disambut riuh artis lainnya yang ikut di acara Lapor Pak seperti Wendi Cagur, Andre Taulany juga Andhika Pratama.

BACA JUGA : Pertemuan Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Bikin Baper Lagi, Sara Wijayanto Beri Restu ke Pelantun Sambalado Itu untuk Jadi Keluarga

BACA JUGA : Sempat Dikira Becanda, Ini Kronologis Jari Tangan Ayu Ting Ting Terjepit Pintu Mobil hingga Berdarah

Melihat reaksi Hotman yang langsung terdiam, Ayu berusaha mencairkan suasana. Diapun memeluk tanda bahwa dirinya sudah memaafkan Hotman atas perkataan menyakitkan dulu ketika jadi pengacara Enji. Dimana, dia sangat merendahkan Ayu karena penyanyi dangdut.

Dia berjalan ke arah Hotman dan langsung merangkul pria yang dikenal memiliki puluhan aspri itu.

Hotman pun menceritakan asal mula Ayu sempat tidak menyukainya. “Waktu skandal pertama yang melahirkan anaknya sekarang, aku pengacara suaminya,” jelasnya.

Setelah suasana mencair, pelantun Sambalado itu kembali menyeletuk tentang honor jadi pengacara Enji.

“Gimana bang, dibayar enggak waktu itu sama si botak? enggak kan?,” sentilnya.

Hotman pun lagi-lagi hanya bisa terdiam dan senyum tipis.

Hotman yang menjadi bintang tamu di Lapor Pak akhirnya kembali ke script awal. Dia menawarkan Ayu apakah mau jadi asprinya.

“Lu kalau kerja sama gua jadi aspri gua, itu sepatu ganti, transperan lu besar dan kita akan berdansa di Bali,” ujarnya.

“Ah yang benar, asyik nih makin viral nih,” goda Ayu lagi.

“Jadi mau engak jadi aspri gua?,” tanya Hotman.

“Beneran? saya bakal dapat duit banyak?,” balas Ayu.

Hotman pun mendekat dan mmemperlihatkan cincinnya ke penyanyi 30 tahun itiu. “Lu mau pilih yang mana?,” ujarnya yang disambut tawa sang biduan.

Di acara itu, Ayu mengakui sudah baikan dengan Hotman. “Dulu dia musuh saya, sekarang udah baikan,” jelasnya ke rekan mainnya yang lain di Lapor Pak.

Sepanjang cerita acara itu, Ayu berdandan beda dari biasanya agar bisa jadi aspri Hotman. Dan, sang pengacara memuji cantiknya Ayu Ting Ting. “Senyumnya, duh. Sayang banget saya dulu pengacara suaminya,” sesal Hotman Paris. (nin/pojoksatu)