Heboh Reza Arap Dikabarkan Selingkuh dengan Rossa Gegara Hal Ini

Reza Arap selingkuh
Reza Arap dikabarkan selingkuh dari istrinya Wendy Walters, dan nama Rossa dikaitkan sebagai orang ketiga.

POJOKSATU.id, NAMA YouTuber dan musisi Reza Arap menjadi trending di Twitter setelah dituduh selingkuh dari sang istri Wendy Walters. Tak main-main selingkuhannya disebut-sebut penyanyi Rossa.


Tuduhan Reza Arap selingkuh setelah Instagram Story sang istri yang tampak menangis saat nongkrong bareng teman-temannya dengan diiringi lagu ‘Ghost’ milik Justin Bieber, Senin (19/9/2022) malam.

“Nope don’t need u to stay, lolx,” tulis Wendy yang semakin menguatkan sinyal dugaan Reza Arap selingkuh.

Pemilik nama Reza Oktavian itu belakangan ini memang dekat dengan Rossa. Namun itu karena tugas mereka sebagai juri Indonesia Got Talent bersama Ivan Gunawan dan Denny Sumargo.


Tak lama kemudian, netizen langsung menyasar postingan teranyar Reza Arap tentang tato barunya, yang bergambar bunga ros lalu karu AS. Netizen pun mengaitkannya dengan nama Rossa. Keduanya dituduh cinta lokasi.

BACA JUGA : Trending di Twitter, Adam Levine Selingkuh dengan Model Baru Ini saat Istrinya Sedang Hamil

BACA JUGA : Bantah Rumah Tangganya Retak, Reza Arap Sebut Masih Serumah dengan Sang Istri

Nama Reza Arap trending disandingkan dengan Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang juga dihantam isu selingkuh. Keduanya yang selama ini dianggap bucin dengan pasangan, tak disangka netizen diduga selingkuh.

Tak cukup itu saja, nama Rossa juga masuk jajaran trending. Akun Instagram Rossa juga ramai dengan komentar penasaran warganet. Mereka sangat berharap gosip yang lagi hangat itu tiak benar.

Rossa pun mengakui sudah mengetahui namanya trending. Itu terlihat dari balasannya ke salah satu fans di postingan terbarunya.

“Trending di Twitter, teh,” komen netizen.

“Yah, aku juga baca,” balasnya dengan emoticon tertawa.

“Semoga Teh Occa (sapaan Rossa), bukan jadi selingkuh, sedih banget kalau iya,” sebut fansnya.

“Masa iya seorang diva mau sama yang begituan,” komen yang lainnya.

“Kayaknya enggak mungkin deh, antara gimmick aja seru-seruan gitu atau si cowok aja kebaperan,” sahut yang lain.

Seperti diketahui, Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada 21 Februari 2021. Sejak itu, beberapa isu pisah sudah menyerang keduanya. Ini karena lama tidak bersama atau posting foto berdua. Sementara Rossa, belum diketahui siapa kekasih barunya setelah tak lagi dekat dengan Afgan. (nin/pojoksatu)