Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Berpacaran, Beberapa Kali Jalan Bareng

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid digosipkan pacaran. Foto Instagram/@dicaprio_fp/@gigihadid.

POJOKSATU.id, AKTOR Hollywood Leonardo DiCaprio dan model Gigi Hadid santer dikabarkan berpacaran. Gosip itu muncul sepekan ini setelah orang-orang terdekat keduanya membocorkan soal hubungan dkeduanya.


Dalam obrolan terbaru dengan E! News, sumber yang dekat dengan pasangan itu menyebutkan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid bahwa keduanya telah melakukan pendekatan dan jalan bareng beberapa kali.

“Leo (Leonardo DiCaprio) telah bertanya kepada teman-temannya tentang Gigi (Hadid) dan ingin mengenalnya. Mereka telah beberapa kali jalan-jalan dan dia tertarik,” ujar sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan aktor dan model yang baru berpisah dengan pasangan masing-masing itu tidak ingin terburu-buru mengumbar kedekatan mereka.


BACA JUGA : Selamat, Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikaruniai Anak Perempuan

BACA  JUGA : Foto-foto Diduga V BTS dan Jennier BLACKPINK saat Liburan Kembali Bocor ke Medsos

BACA JUGA : Kisah Persidangan Menghebohkan Johnny Depp dan Amber Heard Difilmkan, Mulai Tayang Bulan Ini

Hanya saja dipastikan keduanya benar-benar menikmati waktu bersama. “Gigi bersenang-senang dengannya. Dia tidak tertarik pada sesuatu yang serius,” sebut orang terdekat Gigi.

Ya, Gigi tampaknya sangat hati-hati menjalin hubungan serius setelah putus hubungan dengan mantan kekasih serta ayah dari anaknya, Zayn Malik.

Hubungan spesial DiCaprio dan Gigi berawal saat kedapatan hadir di New York Fashion Week bersama. Pasangan itu tampak terlibat dalam percakapan mesra. Dalam beberapa foto yang diklik di acara tersebut, keduanya terlihat cukup akrab satu sama lain.

Seperti diketahui, Leonardo DiCaprio juga baru putus dari kekasihnya Camila Morrone. Keduanya berbeda 22 tahun mengakhiri hubungan yang dibina sejak 2017. Begitu juga Gigi Hadid yang berpisah dari Zyan Malik setelah 6 tahun bersama, dan memiliki bayi berusaha dua tahun. (nin/pojoksatu)