Bahas Polisi Hedon, Nikita Mirzani Mendadak Serang Najwa Shihab di Medsos, Minta Kritik Anies Baswedan Juga

Nikita Mirzani serang Najwa Shihab.
Nikita Mirzani serang Najwa Shihab. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, ARTIS kontroversi, Nikita Mirzani mendadak menyerang Najwa Shihab di media sosial (medsos), lantaran tak terima sang presenter membahas soal polisi hedon.


Nikita Mirzani serang Najwa Shihab lewat postingan di Instagram, setelah putri ulama Quraish Shihab membahas soal gaya hidup polisi dan Ibu Bhayangkari yang pamer kekayaan di salah satu Podcast.

Tidak tahu apa yang mendasari Nikita menyerang Najwa Shihab lalu membela polisi, padahal kasus hukumnya lumayan banyak di kepolisian.

“Buat Mbak Nana (sapaan Najwa Shihab) yang smart. Sebagai netizen tapi dibaluti dengan keartisan saya, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti Mbak Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian Republik Indonesia Raya,” tulisnya di @nikitamirzanimawardi_172, Jumat (16/9/2022).


Dia menyebut harusnya Nana tidak terlalu mengkritik soal polisi, karena dirinya lah yang kerap bermasala dengan aparatus negara.

“Harusnya saya dong yang nyolot tentang Kepolisian Indonesia. Karena saya yang sering dikerjain, ditahan, digerebek polisi,” tukasnya.

BACA JUGA : Rekaman Percakapan Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Bocor, Sang Artis Minta Tolong saat Berkasus dengan Dipo Latief

BACA JUGA : Tertawakan Aksi Hacker Bjorka, Nikita Mirzani : Tunggu Saya yang Bongkar Identitas Kamu

Ibu tiga anak itu membeber beberap kasusnya di kepolisian. Yang pertama dengan Mabes Polri yang menurutnya pernah diprank kasus prostitusi yang menyeret namanya.

“Polres Jaksel menahan saya setelah saya melahirkan gara-gara asbak plastik, Polres Serang Banten yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhirnya melempem sendiri seperti kerupuk kulit, Polres Tangerang Selatan yang penuh atensi daripada atas-atasnya yang mungkin selingkuh dengan cabe-cabean,” tuturnya.

Menurutnya, Najwa Shihab tidak menyerang polisi, melainkan menyebut kata oknum, atau sekalian mengatakan siapa orang yang dimaksud.

“Kalau berani kenapa enggak sebutin aja langsung nama oknum yang katanya hedon, enggak semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu Bayangkari yang kelilit pinjol. Apa Mbak Nana enggak kasihan Mbak nana yang baik serta pintar dan yang selalu dielu-elukan netzein termasuk saya loh tadinya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat mbak Mbak Nana,” bebernya.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian Emangnya Mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti sapa?,” sambungnya.

Dia malah menyarankan Nana mengkritik atau membahas Gubenur Jakarta, Anies Baswedan.

“Gimana kalau Mbak Nana komentari pembangunan Gubenur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, program pembangunannya sudah beres apa belum! Plus dipanggilnya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentari polisi deh. Itu yang di depan mata kasus KPK enggak dikoemntari duitnya banyak loh, pasti gajinya besar deh?,” tulisnya.

Dia mengatakan soal polisi yang mapan, bisa jadi karena ada yang memiliki usaha sampingan.

“Mbak Nana saya mau tanya deh, emang kalau polisi istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang, enggak boleh yah?,” tanyanya.

“Dan kalau polisi emang dari keturunan orang kaya juga enggak boleh ya pakai pakaian bagus. Apa harus menggembel bajunya, compang campig?,” sambungnya.

Diapun menyakini jika ada polisi atau istri yang memakai barang branded belum tentu asli.

“Mbak Nana pernah ke Mangga 2, di situ banyak loh barang branded KW yang hargnya sama dnegan segelas kopi. Belum tentu kan barang-barang yang mereka pakai itu harganya ratusan juta. Cek dulu mbak enggak semua yang mereka pakai itu asli,” tandasnya.

Dia malah menyebut Najwa Shihab lupa diri karena banyak disanjung netizen. Dan, mengatakan akan membuka aib presenter cantik itu.

“Jangan senang disanjung netizen, karena mereka itu sukanya ikut-ikutan aja, enggak punya pendirian. Ada pepatah bilang, jangan buka aib orang nanti aibnya dibuka orang lain. Mungkin gue yang buka aib loe,” tutup Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)