Tertawakan Aksi Hacker Bjorka, Nikita Mirzani : Tunggu Saya yang Bongkar Identitas Kamu

nikita mirzani bongkar identitas bjorka
Nikita Mirzani sindir hacker Bjorka. Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

POJOKSATU.id, ARTIS kontroversi Nikita Mirzani angkat bicara soal aksi hacker Bjorka. Ini setelah data dirinya disebut-sebut ikut dibocorkan juga.


Nikita Mirzani pun menertawakan hacker Bjorka yang menurutnya apa yang dibocorkan tidak lebih dari data yang dikumpul dari berbagai sumber.

“Elo hacker apa tukang ngarang sih. kok begobet. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google, plus dikasih bumbu bohong sama ngarah plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambah-tambahin, haduh,” tulis Nikita Mirzani di laman Instagram Story-nya, Kamis (15/9/2022).

Ibu tiga anak itu mengancam akan membongkar siapa sebenarnya Bjorka. “Tunggu saya yang bongkar identitas kamu yah,” sebutnya.


Dia menyarankan Bjorka untuk belajar lebih jauh agar aksinya bisa lebih keren. “Kalau kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalau sudah smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa,” tuturnya.

BACA JUGA : Wikileaks Mampu Retas Percakapan Presiden SBY, Hacker Bjorka ‘Pemain Kecil’ Data KTP dan Alamat Rumah

BACA JUGA : Tanggapi Laporan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani : Masa Ngurusin Kasus Receh Sekelas Bareskrim?

Pemeran film Nenek Gayung ini menegaskan kalau cuma data dari KTP yang disebarkna Bjorka tak perlu bangga.

“Nyebarin NIK TKP kok bangga, ngakak gue tuh pagi-pagi. Namanya artis apalagi pejabat Indonesia, semua datanya ada di Wikipedia dan di Google plus ada di Pak RT Kelurahan, Kecamatan. Dan juga ada di arsip sekolah jaman dahulu kala,” jelasnya.

Seperti diketahui, salah satu pejebat yang diklaim berhasil diretas data pribadinya oleh Bjorka yakni Presiden Jokowi, Puan Maharani, dan Erick Thohir, data Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mendagri Tito Karnavian, dan Mahfud MD.

“Bjorka pasti kebanyakan ngebelum ibon ni makanya rada-rada sengkelk otaknya,” sentil Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)