Tak Tahan Baca Komentar Jahat, Tangis Oma Gala Sky Pecah saat Live TikTok

Oma Gala menangis
Oma Gala menangis membaca komentar jahat netizen.

POJOKSATU.id, KEJADIAN tak menyenangkan dialami kepada Dewi Zuhriati yang juga Oma Gala Sky. Ibu almarhum Bibi Andriansyah itu dihujat netizen dan mendadak menangis saat live TikTok.


Oma Gala tak tahan dengan munculnya komentar jahat yang menghina keluarganya serta mengaitkan dengan meninggalnya Bibi dan Vanessa Angel.

Hati Oma Gala hancur saat disebut keluarganya jadi artis gara-gara meninggalnya anak dan menantu.

Padahal, kehilangan seorang anak sangat menyakitkan dan butuh waktu lama untuk healing. “Kalau bisa ditukar anak kami, dikembalikan lagi enggak apa-apa,” ujarnya di tengah-tengah Live itu.


BACA JUGA : Anggap Jalani Hubungan Tak Sehat, Fuji dan Thariq Halilintar Ternyata Pernah Putus

BACA JUGA : Soal Dicuekin Ashanty, Fuji Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Istri Anang Hermansyah Itu

Istri Haji Faisal itu mengatakan sudah sering kami berusaha mengabaikan komentar jahat netizen. Namun, saat Live kemarin emosinya membuncah.

“Oma pengen mengabaikan. Tapi setiap Live ada aja yang menghujat. (Dihujat sebagai) artis dadakan gitu,” sambungnya.

Ibu empat anak itu mengingatkan netizen bahwa sampai saat ini jiwa keluarga masih terluka karena kehilangan anggota keluarga.

“Jangan dianggap gini enak banget melalui ini. Kami bersusah payah mengembalkan jiwa kami yang terluka,” ucapnya.

Diapun meminta maaf karena terbawa emosi hingga menangis. “Maaf banget Oma enggak tahan setiap Live ada yang menghina keluarga,” sebutnya.

Melihat situasi tersebut, salah satu pekerja Oma Gala ikut menenangan keadaan. Karena Live itu sejatinya bertujuan untuk menjual produk usaha keluarga.

“Buat yang mau nonton, Oma cuma mau jualan aja, jangan komen yang aneh-aneh,” jelasnya.

Apa yang dialami Oma Gala membuat sang anak, Frans Faisal menyentil warganet. “Netizen, kenapa sih orang tua kok dihujat,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal pada 4 November 2021 dalam kecelakaan mobil. Anak semata wayang mereka kini diasuh keluarga Bibi.

Dewi Zuhriati alias Oma Gala dan Haji Faisal menjaga Gala dibantu Fuji, Frans Faisal dan juga Fadli. (nin/pojoksatu)