Pertemuan Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Bikin Baper Lagi, Sara Wijayanto Beri Restu ke Pelantun Sambalado Itu untuk Jadi Keluarga

Wisnu Hardana dan Ayu Ting Ting
Wisnu Hardana dan Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@wisnuhardana.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana bikin baper netizen lagi, usai bertemu di acara Brownis, Selasa (13/9/2022). Pertemuan ini disorot saat Sara Wijayanto memberikan restu, jika pelantun Sambalado itu mau jadi bagian keluarga mereka.


Sara Wijayanto merupakan kakak Wisnu Hardana. Bersama Demian Aditya, ketiganya menggagas konten Diary Misteri Sara (DMS). Ayu Ting Ting sudah dua kali jadi tamu DMS. Dan, di kedua konten itu, sukses membuat netizen baper dan menjodohkan Ayu dan Wisnu.

Di acara Brownis, Sara Wijayanto lah yang menawarkan Ayu Ting Ting apakah mau jadi keluarganya. Pertanyaan yang sukses membuat ibu satu anak itu salah tingkah alias salting.

Ini di awali ketika Sara menceritakan ketiga adiknya. Dia sebagai anak sulung. Wisnu anak nomor dua, kemudian aktris Adinia Wirasti anak nomor tiga dan si bungsu Adika.


“Nomor satu siapa? Kak Sara?,” tanya Ayu memastikan.

Sara malah menjawab, “Ayu mau jadi keluarga aku juga?”.

BACA JUGA : Sigap Berikan Jasnya saat Rok Ayu Ting Ting Robek ketika Live, Wendi Cagur Banjir Pujian dari Netizen

BACA JUGA : Ingin Serius dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Khawatir Perasaannya Dianggap Becandaan

Penyanyi 30 tahun itu langsung salting dan menutup mukanya.

Pada kesempatan itu, dia juga menjelaskan soal momennya dan Wisnu yang viral di TikTok usai jadi bintang tamu DMS.

“Mas Wisnu itu enggak cuma sama aku doang. Dia kalau memperlakukan orang pakai sentuhan sampai sayangnya, penyayang dia tuh. Emang baik, kalau nyapa orang, walaupun enggak ada kamera begitu penyayang orangnya, sabar, ngemong,” puji Ayu.

Wisnu yang mendengarkan Ayu mengakui dirinya memang salting ketiga bersama di konten DMS. “Kebalik judulnya, Wisnu salting karena ada Ayu,” akunya.

Usai pertemuan di Brownis Trans TV itu, potongan video Ayu dan Wisnu bertebaran di media sosial. Netizen dibuat baper cara Wisnu memperlakukan Ayu. Diantaranya saat memeluk, tangan Wisnu memegang kepala Ayu.

“Perlakuan lembutnya Wisnu Hardana bikin fans baper,” komen netizen.

Ditambah lagi, pria yang mampu membuat sketsa mahluk gaib ini juga dikenal sebagai pria ‘dingin’. Fansnya menjulukinya ‘kulkas 2 pintu’, namun dengan Ayu sikapnya berubah.

Wisnu juga terlihat mengunggah fotonya dan Ayu Ting Ting di acara Brownis. “Jarang ngepost sama cewek, sekalinya ngepost meski bikin klarifikasi kayaknya,” komen netizen di postingan itu.

Ayu¬† juga mengunggah foto bersama Wisnu, Sarah Wijayanto dan Demian. “Selalu happy ketemu mereka,” tulisnya pada caption.

Komen Demian Aditya di postingan Ayu Ting Ting juga memancing perhatian karena membahas soal Ayu masuk ke keluarga mereka. “Alhamdulilah sudah direstui jadi keluarga besar yah? Eh,” tulisnya suami Sara Wijayanto itu. (nin/pojoksatu)