Kartika Putri Ingatkan dr Richard Lee untuk Diam Atau Bicara Benar

POJOKSATU.id, ARTIS Kartika Putri mengingatkan dr Richard Lee untuk berhenti membahas kasus mereka di media sosial dan menyarankan mengikuti proses hukum yang berjalan.


Hal ini ditegaskan Kartika Putri karena dirinya jengah melihat sikap dr Richard Lee yang sudah jadi tersangka terus berkoar soal kasus saling lapor mereka.

Diapun memilih tidak mengklarifikasi lagi atas apapun yang diposting dr Richard Lee. “MasyaAllah tabarakAllah, anjing menggonggong kafilah berlalu,” tulis Kartika Putri di akun Instagram-nya.

Istri Habib Usman itu mengatakan kebanyakan bicara bisa jadi bumerang. “Bicara benar atau diam, karena bisa jadi boomerang diri sendiri,” sentilnya.


Kartika mengaku sedang belajar untuk menahan diri agar tidak merespon postingan dr Richard. “Belajar sabar bisa dari siapapun loh. Jadikan Guru Sabar kita,” sambungnya.

BACA JUGA : Kembali Memanas, Kartika Putri Ingatkan dr Richard Lee : Stop Giring Opini, Stop Fitnah Lagi

BACA JUGA : Berkaca dari Kasus Nikita Mirzani, Kartika Putri Berharap Laporannya Terhadap dr Richard Lee Juga Cepat Dituntaskan

Diapun menyentil bahwa jamak terjadi belakangan ini, bahwa korban memilih diam, sementara ‘pelaku’ kejahatan tidak henti bersuara demi membalikkan fakta.

“Belakangan emang suka gitu ya. Korban lebih diam daripada oknum kejahatannya sendiri. Kalau tersangka suka banyak drama dan sibuk membuat pembelaan diri dengan hal hal yang “diedit” sedemikian rupa agar bisa membalikan fakta,” ungkapnya.

“Sedangkan korban cuma nontonin dan nunggu Fakta sebenarnya terungkap dengan sabar,” lanjutnya.

Kartika menyatakan seandainya dr Richard Lee merasa benar dalam kasus yang dilaporkannya, sebaiknya tidak membangun opini lain.

“Karena kalau benar! Enggak perlu panik dan sibuk bangun opini/giring opini lain. Bahkan menjatuhkan orang lain agar terlihat benar,” tukasnya.

Pun, dia menyindir dr Richard Lee yang telah ganti pengacara di kasus tersebut. “Gonta ganti “pengacara” untuk bisa…,” tutup Kartika Putri.(nin/pojoksatu)