Akui Masih Jauh dari Tahapan Sembuh, Marshanda : Gue yang Sedang Hancur Kepercayadiriannya

Marshanda
Marshanda. Foto : Instagram/@marshanda99.

POJOKSATU.id, MARSHANDA mengungkapkan masih berusaha sembuh dari mental health sepenuhnya. Dia mengaku sedang berupaya melepaskan beban yang selama ini menghantui hati dan pikirannya agar bisa merasa lebih baik.


“Gue masih mencoba untuk merasa semakin baik dengan melepaskan kesedihan, kekecewaan, luka, dan syok yang sejujurnya masih ada,” tulis Marshanda dikutip Pojoksatu.id dari unggahannya di Instagram, Rabu (14/9/2022).

Marshanda saat ini tengah mengalami feeling is healing dan berani nangis yang dibutuhkan agar bisa sembuh dari trauma.

Meski masih jauh dari kondisi sembuh, namun mantan istri Ben Kasyafani itu selalu berusaha untuk bangkit lagi sedikit demi sedikit.


“Dan kali ini gue melewati itu semua sebagai orang yang mengalaminya. Bukan sebagai pemberi solusinya,” sebutnya.

“Gue harus merangkak lagi dengan kaki-kaki gua yang habis patah dnamasih jauh untuk sampai ke masa recovered (sembuh),” ungkapnya.

BACA JUGA : Masuk RSJ di LA Gegara Sahabatnya, Marshanda Ungkap Dipaksa Minum Obat, Disuntik hingga Makan Makanan Tak Sehat

BACA JUGA : Tak Ingin Lagi Berteman, Marshanda Blok Instagram Sheila Salsabila

Ibu satu anak itu juga meminta maaf lantaran ia belum bisa melakukan siaran langsung di Telegram Marshed Tribe. Hal yang biasa dilakukannya untuk membantu publik yang mengalami mental health seperti dirinya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku kepercayaan dirinya tengah hilang. Ia pun sedang berusaha untuk menumbuhkannya kembali.

“Gue sedang memupuk lagi rasa pede itu. Gue enggak tau caranya gimana. Tapi hari demi hari, aku merasa lebih baik,” ujarnya.

Meski saat ini dirinya tengah berjuang untuk dapat sembuh dari masalah kesehatan mentalnya, Marshanda tetap merasa bersyukur lantaran karyanya, yaitu filmnya akan segera dirilis.

“Itu semua juga pasti karena doa kalian. Jadi terima kasih. Kali ini gue kuat karena kalian. Gue bangkit karena kalian,” pungkasnya.

Beberapa tahun ini, Marshanda selalu mengungkapkan soal kondisi mentalnya saat didiagnosa mengidap bipolar. Dia juga sempat dimasukkan ke rumah sakit jiwa di Los Angeles gegara temannya yang menyebarkan kabar dirinya hilang. (nin/pojoksatu)