Denise Chariesta Jalani Hubungan Terlarang, Jadi Pelakor Selama Empat Tahun

Denise Chariesta pelakor
Denise Chariesta. Foto : Instagram/@denisechariesta91.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Denise Chariesta mengungkapkan rahasia yang selama ini disimpan dan ditutup rapat. Denise mengaku ternyata pernah menjadi pelakor.


Pengakuan jadi pelakor itu diungkapkan Denise Chariesta lewat unggahan video di kanal YouTube-nya.

Di video itu, Denise Chariesta sambil menangis mencurahkan rahasia itu kepada Pendeta Gibert Lumoindong.

“Aku merasa dosa yang aku lakuin enggak bisa dimaafin,” buka Denise.


“Apa yang kamu buat?,” tanya Pendeta Gilbert.

“Aku mencintai orang tapi cinta harusnya aku enggak cinta. (Mencintai) yang bukan punya orang,” jawabnya dengan air mata berurai.

BACA JUGA : Medina Zein Ditahan Langsung Kirim Papan Bunga, Denise Chariesta : Tuhan Maha Adil

BACA JUGA : Perselingkuhan Sang Suami Kembali Mencuat, Amanda Zahra Temukan Tank Top Ungu Arawinda Kirana di Bawah Kasur Kamarnya

Seteru Dewi Perssik inipun membongkar awal perkenalan dirinya dengan pria beristri tersebut.

Awalnya dia dan pria itu adalah rekan bisnis namun sang pria kerap memberikan perhatian kepada Denise.

Sempat menghindar, namun hati Denise Chariesta pun luluh pada pria tersebut hingga akhirnya terjebak dalam hubungan terlarang.

“Makanya saya merasa bersalah, pacaran suami orang salah. Saya tahu salah, ini jadi pelajaran. (Hubungan itu) memang tidak betul, tapi kita cewek punya perasaan,” tuturnya.

“Awalnya aku merasa teman, (tapi) dia mandang aku beda. Dijalanin, dijalanin namanya cewek dibaikin, disayang, mulai muncul perasaan beda,” lanjutnya.

Denise Chariesta pun sadar betul apa yang dilakukannya itu adalah salah. Tapi, ia tampaknya tak bisa menutupi perasaannya pada pria tersebut.

“Pertama kenal dia aku tahu (sudah beristri). Aku kan pengusaha, dia mendekati. Salah memang, aku juga tahu, tapi tiap cewek punya perasaan. Kalau ngomong logika, mungkin lebih gampang ya. Cuma gimana caranya lupa, kalau dia deketin aku menjauh,” bebernya.

Saking sayangnya dengan pria tersebut, Denise Chariesta sempat terpikir untuk menikah.

“Aku hampir pernah menikah, hubungan ini sudah empat tahun. Aku sudah jauhin dia karena aku tahu ini dosa dan enggak mungkin,” ucapnya.

Karena merasa berdosa, Denise Chariesta akhirnya membatalkan pernikahan tersebut. “Aku tahu aku salah, saat aku mau nikah, aku ke Amerika, tetap aja aku enggak bisa. Cowok itu baik, aku enggak mau sama suami orang lagi,” tutupnya. (nin/pojoksatu)