Soal Dicuekin Ashanty, Fuji Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Istri Anang Hermansyah Itu

Fuji dan Thariq Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto : Instagram/@fuji_an.

POJOKSATU.id, FUJI angkat bicara soal kehebohan beredarnya video dirinya terlihat dicuekin Ashanty di acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beberapa waktu lalu.


Ini lantaran, tangan Fuji yang ingin bersalaman tak langsung dibalas istri Anang Hermansyah itu.

Fuji menyebut dirinya tidak ada masalah apapun dengan Ashanty. Dia juga kaget momen pertemuan mereka itu dinilai negatif.

“Aku sebenarnya biasa saja, enggak ada masalah sama bunda. Semoga bunda juga begitu. Tapi memang enggak ada masalah apa-apa sama bunda,” jelasnya di acara FYP Trans7.


Apalagi pemilik nama lengkap Fujianti Utami itu menjelaskan di acara tersebut mereka ngobrol biasa saja. “Karena habis (salaman) itu, kita juga ngobrol, ya enggak rekam semualah ya kalau ngobrol, biasa saja sih,” sebut bungsu dari empat bersaudara itu.

BACA JUGA : Belum Juga Dikenalkan ke Orang Tua Thariq Halilintar, Fuji : Aku Enggak Maksa, Ya Sudah Kayak Bodoh Amat Aja

BACA JUGA : Dihujat Habis-habisan Gegara Bicara Kasar ke Rafael Adwel, Fuji Ngaku Salah dan Minta Maaf

Adik Bibi Andriansyah itu baru sadar momen itu viral, ketika netizen banyak yang komen di berbagai akun media sosial dan menyebutnya dicueki Ashanty dan segala macam.

“Jadi aku juga enggak baper. Aku juga enggak sadar (soal salaman itu). Pas heboh aku enggak lihat, pas banyak komen, akhirnya aku lihat sudah rame banget,” ujarnya.

Fuji menegaskan hingga detik ini memang tidak ada yang berubah soal hubungannya dengan Ashanty. “Aku enggak ada masalah sama bunda,” tegasnya lagi. (nin/pojoksatu)