Anggap Jalani Hubungan Tak Sehat, Fuji dan Thariq Halilintar Ternyata Pernah Putus

Fuji dan Thariq Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto : Instagram/@fuji_an.

POJOKSATU.id, FUJI dan Thariq Halilintar mengaku pernah putus dua bulan lalu, lantaran merasa menjalani hubungan tidak sehat.


Thariq Halilintar mengakui berbuat salah beberapa kali, hingga Fuji kecewa. Dan berujung pada pertengkaran tidak berkesudahan. Tak ingin hubungan makin memanas, mereka milih putus.

“Karena waktu itu lagi ngerasa hubungannya lagi enggak sehat. Aku melakukan kesalahan. Pokoknya dua minggu beratem terus,” jelas Thariq Halilintar di acara FYP, Trans7.

Adik Atta Halilintar itu menyebut perpisahan mereka saat itu menjadi momen intropeksi diri.


“Baru kita sama-sama ya udah kayaknya lebih sehat berpisah dulu sementara perbaiki kesalahan masing-masing terus ketemu lagi,” jelasnya.

BACA JUGA : Soal Dicuekin Ashanty, Fuji Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Istri Anang Hermansyah Itu

BACA JUGA : Belum Juga Dikenalkan ke Orang Tua Thariq Halilintar, Fuji : Aku Enggak Maksa, Ya Sudah Kayak Bodoh Amat Aja

Soal kesalahannya, Thariq mengaku kadang memilih berbohong untuk hal-hal kecil. Yang ternyata membuat Fuji marah.

“Aku tuh suka bohong masalah enggak penting, karena sering-sering dia (Fuji) capek,” sambungnya.

Setelah keduanya meyakini balikan di waktu yang tepat, masing-masing membuat syarat yang harus dipatuhi.

Salah satu yang diharapkannya dari Fuji adalah lebih bisa meredam emosi. “Lebih dipendam kalau lagi emosi, terus jangan terlalu dengarin orang,” lanjutnya.

Fuji mengakui soal putusnya mereka dua bulan lalu. “Aku lagi jenuh, terus dia membuat kesalahan yang sama berulang ulang. Ngomong kita udahan ya, aku menghilang,” sebutnya.

“Thoriq enggak mau putus (awalnya), aku enggak mau baikan, biar kapok, karena kesalahan enggak sekali dua kali saat itu,” sebutnya.

Diakuinya sejak awal kehilangan privasi hubungannya dengan Thariq, karena memang ada fans dan netizen yang selalu menyorot mereka.

Itu juga yang membuatnya di awal mau menerima Thariq Halilintar, karena takut dicap sombong.

“Orang-orang enggak tahu sifat aku gimana, kalau Thariq kan (dianggap) perfect guy, sabar, punya uang. Kalau gua nolak saat itu dibilang ih sombong,” tuturnya.

Pada akhirnya, Fuji mengaku yang kepincut dan makanya bisa bertahan sampai sekarang meski sempat putus dari Thariq. Dan, di awal sempat cari masalah agar diputuskan. “Ini kok jadi gua yang kejerat, nyariin (dia),” pungkasnya. (nin/pojoksatu)