Sempat Bingung Disebut Pemicu Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Maia Estianty Berbesar Hati Meminta Maaf

Maia Estianty soal perceraian Sule dan Nathalie Holscher
Maia Estianty. Foto : Instagram/@maiaestiantyreal.

POJOKSATU.id, MAIA Estianty mengenang bagaimana dirinya sempat jadi bulan-bulanan netizen gegara disebut pemicu perceraian Nathalie Holscher dan Sule.


Ini tak terlepas Podcast Maia Estianty yang mengundang Putri Delina. Yang tak lama setelah itu Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

Maia Estianty menjelaskan pertama kali tahu dirinya dihujat sebagai pemicu perceraian saat dirinya di Amerika Serikat. Lalu akunnya dimention beramai-ramai.

“Aku lagi di Amerika, terus tiba-tiba banyak yang nge-tag, (disebut) ‘gara-gara bunda mereka cerai’. Terus gua bingung kok gara-gara gua mereka cerai, cemen amat,” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier, Jumat (9/9/2022).


Dia juga melihat sampai ada yang bilang Podcast-nya memang membuat pasangan jadi pisah. “Dibilang begini, kalau (Podcast) Deddy Corbuzier semua (narasumber) ditangkap, kalau di Denny Surmargo meninggal, kalau di gue cerai,” tukasnya.

BACA JUGA : Maia Estianty Sampai Minta Maaf, Dicky Chandra Sebut Bukan Putri Adelina Penyebab Gugatan Cerai Nathalie Holscher

BACA JUGA : Tegaskan Tak Ingin Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher : Anggap Saja Semua Ini Salah Aku

Setelah itu, dirinya melihat kembali isi Podcast-nya dan Putri. Dia berusaha mencerna apakah ada menjelekkan Nathalie Holscher atau tidak.

“Gua lihat Podcast gua, isi gua menjelekkan atau enggak. Gua nanyak tapi pertanyaan juga bukan mendiskreditkan orang lain,” sambungnya.

Dia mendapati ternyata yang beredar di media sosial potongan Podcast yang curhatan Putri menangis tentang almarhum ibunya. Namun, tidak menampilkan sisi lain wawancaranya.

“Karena video ini dipotong-potong, orang enggak melihat konten secara utuh jadi fitnah,” lanjutnya.

BACA JUGA : Dituding Menelantarkan Anak, Maya Septha Klarifikasi Begini

Meski merasa Podcast-nya baik-baik saja, istri Irwan Mussry mengambil sikap meminta maaf.

“Dan aku telepon tiga-tiganya, aku minta maaf. Kalau orang berpikir gara-gara Podcast Maia Estianty jadi hubungannya kok cemen banget. Aku berbesar hati aku meminta maaf ketiga-tiganya. Ke Sule sudah minta maaf, ke Putri minta maaf dan Natahalie juga maaf,” bebernya.

Ibu Al, El, Dul ini juga sempat mempertanyakan ke Putri, Sule dan Nathalie apakah Podcast tersebut harus dihapus.

“Aku sempat tanya ke mereka perlu di-take down enggak. Mereka bilang enggak. Karena ini tanggung jawab jangan sampai gara-gara Podcast ini bermasalah,” tegasnya.

Maia memastikan meminta maaf ke Sule, Putri dan Nathalie sudah cukup dan perlu klarifikasi ke netizen yang menghujatnya.

“Aku enggak perlu mengklarifikasi ke mereka (netizen). Bukan kewajiban ku mengklarifikasi ke netizen,” tutup Maia Estianty. (nin/pojoksatu)