Seorang Perempuan Minta Foto Bareng, Sule Langsung Terbang ke Thailand

Sule
Sule. Foto : Instagram/@ferdinan_sule.

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Sule mengaku baru pulang dari perjalanannya ke Thailand. Rupanya di Negeri Gajah Putih itu ia bertemu dengan seorang wanita.


Namun, Sule tidak mau publik menganggap perempuan tersebut adalah calon pendampingnya. Ia menyebut figur itu tidak lebih dari seorang penggemar.

Awalnya, Sule mendapatkan undangan dari perempuan tersebut untuk datang ke Thailand. Kebetulan jadwal Sule pun mendukungnya untuk bisa pergi menemui wanita itu.

Lebih dari itu, wanita tersebut menjanjikan imbalan ke mantan suami Nathalie Holscher hanya untuk sebuah pertemuan.


“Sudah pulang (dari Thailand). Itu mah emak-emak, ada ibu-ibu, jadi dia ngefans banget. Suruh datang, ngasih ongkos lumayan. Dapat makan, duit, padahal cuma foto sama ngobrol doang,” kata ungkap bapak lima anak itu.

“Dia cuma ngabar-ngabarin, semangat sabar ya. Sudah lama sebenarnya dia (jadi penggemar),” sambungnya.

BACA JUGA : Akui Lega Cerai dari Sule, Nathalie Holscher : Momen Terberat Aku Mengetahui ‘Semuanya’

BACA JUGA : Diisukan Hamil Lagi Anak Sule, Nathalie Holscher : Alhamdulillah, Aku Senang Dengarnya

BACA JUGA : Sambil Menangis, Riesca Rose : Saya Enggak Ada Hubungan Apa-apa sama Kang Sule, Sumpah Demi Allah

Selanjutnya, sahabat Andre Taulany ini mengatakan wanita tersebut sebenarnya juga warga negara Indonesia. Namun belakangan ia menetap di sana dan menikah dengan orang asal Thailand.

“Kayaknya dia orang Sunda. Tapi dia menikah sama orang Thailand, orang kaya. Makanya dia hambur-hamburin duit, Alhamdulillah,” ujar Sule. (nin/pojoksatu)