Buta Mata dan Hati Sebutan Nora Alexandra untuk yang Masih Menilainya Negatif

Nora Alexandra
Nora Alexandra bicara tentang orang yang membenci sejak menikah dengan Jerinx. Foto : Instagram/@ncdpalp.

POJOKSATU.id, MODEL Nora Alexandra melebarkan sayap ke dunia tarik suara berkat dorongan sang suami, Jerinx. Dia menuangkan kisah hidupnya yang tidak terlepas dari hujatan netizen yang kerap memandangnya negatif.


“Perjalanan hidup yang tidak pernah diketahui, dari modeling sekarang bisa ke musik, tidak ingin mengikuti seseorang. Tetapi memang benar dulu saat masih sekolah pernah jadi juara lomba bernyanyi, didorongnya Nora ke dunia musisi tentu oleh suami, Jerinx,” tulis Nora Alexandra di akun Instagram-nya.

Nora Alexandra menyebut Jerinx yang sangat keras kepala dan yakin dirinya memiliki suara berkarakter, yang membuatnya yakin berkarir di dunia tarik suara.

Dia mengenang awal pernikahananya yang penuh hujatan. Saat, fans Jerinx mencemoohnya serta memandnagnya jahat.


BACA JUGA  : Jadi Penjamin Bebas Bersyarat Sang Suami, Nora Alexandra Pantas Marah dengan Sikap Jerinx di Medsos

BACA JUGA : SID Mulai Kebanjiran Job, Nora Alexandra Sentil Fans Karbitan Jerinx

“Serta aku tak memiliki keseimbangan yang sama dengan Jerinx. Yang mana, di Bali ini Jerinx dikenal sebagai ikonnya (yang Nora dengar & lihat), disebutlah pansos, menikah karena harta bla bla bla. Sampai tragedi penjara dua kali terjadi apakah saya meninggalkan? Jelas Tidak!,” ungkapnya.

“Ya walau ada masih fans yang mengatakan ‘tidak meninggalkan karena harta banyak’.
Kalian hanya tahu JRX di luar, perihal internal kami kalian sangat amat tidak tahu menahu, apa yang kami korbankan, apa yang saya lakukan untuk Jerinx & rumah tangga kami,” sambungnya.

Sekarang, Nora berharap fans Jerinx bisa menilainya positif. Apalagi, Jerinx yang memintanya selalu ada saat manggung.

“Setiap Jerinx manggung dia mau Nora selalu ada di samping dia, apakah kalian masih anggap saya pansos? Hanya karena seorang Jerinx sosok yang amat terkenal, seorang musisi dan orang terpandang jika menikahi seorang Nora yang bukan siapa-siapa, apakah itu jahat? Berpikirlah secara bijak!,” tutur perempuan blasteran Indonesia-Swiss ini.

Diapun berterima kasih kepada suaminya yang membuatnya percaya diri tampil dengan suara berkarakternya.

Kepada fans Jerinx yang masih menilainya negatif, Nora Alexandra hanya bisa mengatakan mereka buta mata dan hati.

“Buta mata & buta hati itulah sebutan dari Nora untuk seseorang yang terlalu menilai Nora negatif! Karena kalian tidak bisa menghargai perjuangan seseorang untuk idolanya,” pungkas Nora Alexandra. (nin/pojoksatu)