Coki Pardede Bebas, Buat Akun Instagram Baru, Parodikan Momen saat Ditangkap

Coki Pardede bebas.
Coki Pardede bebas.

POJOKSATU.id, KOMIKA Coki Pardede bebas setelah menyelesaikan masa rehablitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.


Coki Pardede bebas ditandai dengan aktif di media sosial dan membuka akun baru Instagram. Ya, dia meninggalkan akun lamanya yang sudah centang biru dan memiliki puluhan ribu follower.

Akun @cokipardedebebas terlihat aktif sejak lima hari lalu. Coki Pardede pun meminta publik me-unfollow akun lamannya @cokipardede666.

“Unfollow dan blok akun @cokipardede666, karena gua sudah enggak bisa akses, gimana mau dapat duit kalau enggak punya IG dengan followers banyak? Blok!,” tulisnya.


Dia pun mengisi berbagai postingan di akunnya dengan berdamai dengan keadaannya yang terjerat narkoba hingga ditangkap. Jika artis lain malu memperlihatkan proses selama ditangkap, maka Coki memparodikan hal itu.

BACA JUGA : Coki Pardede Ditangkap, Arie Kriting Kecewa Muncul Kabar Jaringan Narkoba di Kalangan Komika

Dia mengunggah foto saat digerebek, ditangkap, dimintai keterangan hingga dihadirkan saat konferensi kasusnya.

“Acting komedi terbaik Piala Citra 2023,” tulisnya pada foto dirinya digerebek.

Coki menyebut seragam oranye tersangka yang digunakannya saat diamankan pihak kepolisian sebagai wardrobe terkeren.

BACA JUGA : Keren! Usai dari Podcast, Semua Saran Deddy Corbuzier Diterapkan Kapolda Metro Jaya, Termasuk soal Coki Pardede

Dia juga menuliskan di foto lainnya menggunakan seragam tersangka sebagai ‘pendalaman karakter musuh masyarakat’.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang, Banten, pada 1 September 2021 lalu.

Dalam penangkapan itu polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram dari tangan Coki Pardede. Dari kasus itu, pengajuan rehabilitasi Coki Pardede disetujui Badan Narkotika Nasional (BNN). (nin/pojoksatu)