Dihujat Gegera Digosipkan Selingkuh dengan Jonathan Frizzy, Ini Tanggapan Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy dituduh selingkuh.
Ririn Dwi Ariyanti menjawab tudingan selingkuh dengan Jonathan Frizzy. Foto : Instagram/@ririndwiaryanti.

POJOKSATU.id, RIRIN Dwi Ariyanti untuk kali pertama menjawab gosip selingkuh dengan Jonathan Frizzy yang membuatnya dihujat netizen.


Ririn Dwi Arianty tak mengklarifikasi dengan bantahan secara gamblang, namun dia meyakini sabahatnya bahwa dirinya bukanlah seperti yang dituduhkan netizen.

Hal tersebut diungkapkan Ririn Dwi Arianty saat ditanya Alvin Adams tentang gosip itu. “Kamu tahu aku,” ujarnya di konten video Alvin In Love di YouTube Cumi-cumi, Jumat (2/9/2022).

Dia menjelaskan saat ini memang sedang bahagia karena bisa mencintai diri sendiri setelah berpisah dari Aldi Bragi.


“Orang emang hidup harus dengan cinta, cinta ke diri sendiri aku temukan, mungkin aku merasakan cinta orang di sekeliling aku,” jelasnya.

BACA JUGA : Satu Rumah Tapi Tak Saling Bicara dengan Aldi Bragi selama Bertahun, Ririn Dwi Ariyanti : Aku Mengalah Tidur di Luar Kamar

BACA JUGA : Blak-blakan, Ririn Dwi Ariyanti Mengaku Merasa Kosong dan Pura-pura Bahagia selama Menikah dengan Aldi Bragi

Karena itu juga, dia ogah merespon hujatan dari netizen yang datang bertubi-tubi sejak kabar cinta lokasi dengan Jonathan Frizzy mencuat

“Jujur ya, ternyata aku enggak mabil pusing, nyaris enggak aku baca (komentar netizen. “Aku bersyukur badan aku enggak menyerap berita negatif, badan aku mengolah berita negatif, enggak berimpact,” ujarnya.

Dia mengatakan apa yang sudah dilaluinya saat pernikahan dengan Aldi Bragi jauh lebih dahsyat dibanding komentar netizen.

“Apa jangan-jangan hal yang aku lewati jauh lebih menguras energi aku daripada hal dari luar. Jadi maaf banget hal-hal dari luar itu enggak impact aku,” tegasnya.

“Proses aku grow bisa sampai sekarang itu secara ental lebih gila. Berarti aku tipe orang yang begitu. Real yang aku hadapi itu kena ke jiwaku, tapi di luar pagar tembok aku enggak,” tuturnya.

BACA JUGA : Tunjukkan Bukti KDRT, Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti : Saya Mundur dari Permainan Busuk Kalian

Disebutkan Ririn, terseh netizen menilainya seperti apa. “Lagian memang kita manusia harus dibilang bagus terus? Yang aku tahu kita melakuan yang punya value,” tegasnya.

Lalu apakah Ririn masih single atau memiliki pacar saat ini? “Aku enggak suka status, kalau bercerai itu bukan kegagalan, basic aku kayak gitu. Untuk sekarang hidup aku ke depan, kayaknya menikah bukan tujuan segala hidup ini, aku mengangap enggak harus menikah,” ucapnya.

Ibu tiga anak in mengatakan ingin fokus dengan anak-anaknya saat ini. “Dan melakukan hal-hal yang menyenangkan dalam hidup aku. Mau punya pendamping, tapi jangan dikotak kotakin, single apa enggak,” ungkapnya.

Ririn Dwi Arianty mengaku menikah lagi bukan targetnya saat ini. “Aku mau pendamping hidup, teman hidup, aku merasa bersyukur sekarang. Aku enggak suka status, terserah dibilang trauma. Enggak terpatok menikah, itu jauh. Kita hidup enggak butuh status, kita butuh tahu siapa diri kita,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)