Kembali Memanas, Kartika Putri Ingatkan dr Richard Lee : Stop Giring Opini, Stop Fitnah Lagi

Perseteruan Kartika Putri dan dr Richarad Lee makin memanas.
Perseteruan Kartika Putri dan dr Richarad Lee makin memanas.

POJOKSATU.id, PERSETERUAN Kartika Putri dengan dr Richard Lee semakian memanas. Ini terjadi lantaran konferensi pers yang digelar sang dokter skincare tentang kasus mereka, hingga memicu reaksi istri Habib Usman tersebut.


Kartika Putri menegaskan apa yang disampaikan dr Richard Lee bersama para kuasa hukumnya banyak berisis fitnah. Diantaranya soal laporan polisi, dimana dia menegaksan mempolisikan dokter itu karena pencemaran nama baik bukan terkait konten edukasi skincare.

Kartika Putri meminta dr Richard Lee berhenti memfitnahnya. “Jelas banget stop untuk menjatuhkan aku, memfitnah aku lagi, membuat kebohongan publik lagi,” ujarnya di akun Instagram-nya.

Dia menceritakan salah satu yang diprotesnya adalah soal dirinya disebut sebagai orang pendendam. “Yang kedua stop bilang aku dendam, pas kalian laporkan aku di Palembang hingga dihentikan, aku bisa laporkan balik, aku tidak laporkan sama sekali. Stop giring opini dan stop fitnah lagi,” ungkapnya.


BACA JUGA : Dihujat karena dr Richard Lee Ditangkap, Kartika Putri Minta Netizen Tabayun

BACA JUGA : Sempat Dilaporkan Kartika Putri, dr Richard Lee Dijemput Paksa Polisi dari Rumahnya

Artis yang sedang hamil anak keduanya itu juga menyebutkan tak peduli berapa banyak netizen yang menandatangani petisi membela dr Richard Lee.

“Hukuma di Indonesia tidak bisa diselesaikan dengan petisi, mau sebanyak apa petisnya, kalau memang sudah jadi tersangka, cukup dua bukti nyata (kasus lanjut),” sebutnya.

Tak sekadar di Instagram-nya, Kartika Putri juga memberikan klarifikasi di YouTube-nya selama sejam lebih untuk meng-counter tuduhan dr Richard Lee.

Dia menekankan bahwa dirinya mendukung dr Richard Lee untuk memerangi skincare abal-abal. Namun, bukan itu yang jadi masalah hukum yang dipersoalkannya.

“Yang aku tuntut bukan masalah edukasi dia sama sekali. Bagus kalau niatnya memerangi abal-abal. Yang aku laporkan karena dia cemarkan nama baik pribadi aku. Contoh dia bilang aku serigala berbulu domba, jangan percaya lagi apa yang aku endorse, dia bilang aku menafik, ini orang jahat, sampai dibawa keluarga aku. Enggak ada sangkutpautnya dengan krim abal-abal,” bebernya.

Dia juga menunjukkan bukti-bukti potongan saat dr Richard mengungkapkan semua hal yang mencemarkan nama baiknya.

“Faktanya banyak sekali barang bukti yang saya berikan penyidik oleh karena itu menjadi dasar yang kuat untuk penyidik menetapkan dia sebagai tersangka. Dia pun sempat melaporkan penyidik ke Bareskrim Mabes Polri sampai ada gelar perkara khusus dan Bareskrim Mabes Polri menetapkan kasus ini tetap berjalan,” tulisnya.

“Biar semakin jelas dan paham. Nonton selengkapannya di YouTube Kartika Putri Official, tenang tidak aku monetize kok video nya. Karena ini klarifikasi bukan konten!,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)