Bantah Vakum dari Dunia Hiburan, Syahrini Akui Belum Diizinkan Suami Terima Job Nyanyi

Syahrini.
Syahrini dan Reino Barack.

POJOKSATU.id, SYAHRINI menegaskan tidak vakum dari dunia hiburan meski kurang lebih tiga tahun tidak lagi menerima tawaran menyanyi. Dia memang belum bisa menerima tawaran menyanyi karena terganjal izin dari sang suami, Reino Barack.


Syahrini mengatakan sebagai seorang istri harus menghargai aturan Reino Barack. Sejauh ini, suaminya masih memperbolehkannya syuting iklan saja.

“Enggak ada pensiun (dari dunia hiburan). Hahha, PNS kali akh. Apakah harus aku jawab?,” ujar Syahrini kepada wartawan usai kepulangannya ke Indonesia, setelah hampir dua tahun menetap di luar negeri.

“Saya tuh sekarang sebagai istri, pasti segala sesuatunya harus melakukan seizin beliau, seizin suami,” sambungnya.


BACA JUGA : Nita Gunawan Akui Murtad sejak Umur 13 Tahun, Sempat Diusir Keluarganya

Dia memahami mengapa Reino Barack belum memberikan izin untuknya menerima tawaran menyanyi.

“Kalau nyanyi kan saya ambil job luar kota, pasti (selesainya) sampai tengah malam, kalau iklan cepat. Kalau sekadar iklan seperti sekarang diizinkan. Kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin, sementara ini,” bebernya.

Penyanyi yang resmi menikah dengan Reino Barack sejak 27 Februari 2019 ini juga tidak masalah dengan larangan suaminya. Karena dia sedang menikmati perannya sebagai istri.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Sindir Kak Seto : Lagi Getol Nolongin Anaknya Jenderal

Meski tidak menyanyi sementara waktu, pelantun lagu ‘Seperti Itu’ ini mengatakan masih sering menyapa fansnya di media sosial.

“Karena juga baru nikah tiga tahun, saya menjalani. Saya bukan ingin vakum, tetap saya selalu menyapa fans dan follower di Instagram. Tentunya tetap bersilaturahmi. Sekarang kan gampang, lewat media sosial bisa ya,” ungkapnya.

BACA JUGA : Unggah Foto Gendong Bayi, Syahrini Berharap Bisa Dapat Momongan Tahun Depan

Sementara itu, tiga tahun menikah, Syahrini belum memiliki momongan. Tersiar, dirinya dan Reino bakal melakukan program bayi tabung. “Belum bisa kujawab, kalau sudah ke arah sana, baru aku share,” ujarnya. (nin/pojoksatu)