Kiky Saputri Punya Cita-cita Ingin Roasting Presiden Jokowi dan Jadi Istri Prabowo Subianto

Kiky Saputri ingin roasting Presiden Jokowi.
Kiky Saputri ingin roasting Presiden Jokowi. Foto : Instagram/@kikysaputrii.

POJOKSATU.id, DIKENAL sebagai komika tak kenal takut, Kiky Saputri bercita-cita bisa me-roasting Presiden Jokowi. Tak cuma itu, keinginannya yang lain adalah jadi pendamping Prabowo Subianto.


Kiky Saputri mengatakan hingga saat ini belum punya jadwal yang pas untuk me-roasting Presiden Jokowi.

“Yang enggak berani aku roasting enggak ada. Yang pengen banget pasti ada, yang pengen banget (me-roasting) Presiden Jokowi,” ujar Kiky Saputri di kanal YouTube TS Media.

Disebutkannya, pernah ada kesempatan mereka bertemu di satu acara. Namun, gagal roasting karena orang nomor satu di Indonesia itu buru-buru harus melakukan kunjungan kerja.


Di sela-sela obrolannya dengan host TS Media, Gofar Hilman dan Marianne Rumantir, dia sempat menyinggung cita-citanya yang lain selain me-roasting Presiden RI.

“Cita-citaku dari roasting presiden aku turunin lagi. Aku pengen jadi ibu Menteri Pertahanan. Masih jomblo kataya Pak Prabowo. Aku pengen menemani beliau berjuang,” ujarnya sambil tertawa.

BACA JUGA : Batal Nikah, Depresi hingga Ingin Bunuh Diri, Kiky Saputri : Stand Up Comedy Menyelamatkan Hidupku

BACA JUGA : Materi Stand Up Singgung Perempuan dan Difabel, Patra Gumala Minta Maaf Bikin Gaduh, Tapi Tidak Menyesal

Kiky mengatakan selama ini me-roasting pejabat sekaliber menteri tidak pernah menerima ancaman. Hanya saja, biasanya komentar-komentar pedas datang dari kubu atas fans pejabat yang di-roasting.

“Pejabatnya tidak pernah mengancam, tapi pengikutnya atau fansnya, kubu-kubunya. Pas roasting Pak Anies (Baswedan) katanya cebong. Pas roasting Bu Susi dan kawan-kawannya dibilangnya kampret, jadi aku sebenarnya apa,” ujarnya.

Disebutkannya selama ini malah para pejabat yang ingin di-roasting. “Menurut aku pejabat-pejabat ini sendiri minta di-roasting, meskipun saat di-roasting darah tinggi mereka naik, tapi setelah di-roasting elektabilitas naik,” ucapnya.

Pun demikian ada saja orang di sekeliling pejabat yang di-roasting khawatir berlebihan.

“Ada yang ribet bukan beliaunya, tapi ajudan-ajudan di sekelilngnya yang mungkin takut ada ketersinggungan. Ada yang minta materinya dulu, jadi enggak suprises. Ijin pasti, kalau diundang aku selalu tanya dulu setuju atau belum, sudah tahu apa belum akan di-roasting. Kalau sudah tahu berarti sudah siap mental,” ungkapnya.

Bahkan, ada yang meminta materi utuh stand up comedy nya sebelum tampil. Yang biasanya sering ditolaknya.

“Ada juga yang repot, materinya yang ini, yang ini enggak boleh. Misalnya aku bandel, (dibilang) nanti kita diatas materai Rp10 ribu ya siap dipenjarakan’. Mohon maaf kan elu yang ngundang, gua kayak dijebak ya,” tutur Kiky Saputri. (nin/pojoksatu)