Jadi Penjamin Bebas Bersyarat Sang Suami, Nora Alexandra Pantas Marah dengan Sikap Jerinx di Medsos

Nora Alexandra dan Jerinx.
Nora Alexandra dan Jerinx.

POJOKSATU.id, MODEL Nora Alexandra menjelaskan mengapa dirinya marah besar terhadap sang suami, Jerinx, yang kembali terlalu kritis di media sosial.


Menurut Nora Alexandra, sangat wajar dirinya marah, karena dialah penjamin Jerinx sehingga bisa bebas lebih cepat dari kasus pengancaman Adam Deni.

Nora Alexandra tak ingin suaminya dipenjara ketiga kali hanya gara-gara tak bisa menahan jari untuk mengkritisi isu-isu kritikal di negeri ini.

“Kalian enggak akan paham kenapa aku semarah ini? Aku sudah dua kali ditinggali ke penjara. Aku sangat was-was, dan sangat wanti-wanti suami agar landay dulu! Cukup nyimak berita yang sedang ramai diperbincangkan tanpa ikut berkomentar, bukan aku membatasi dia untuk bersuara, sebab suamiku masih bebas bersyarat, yang menjamin adalah aku istrinya,” tulisnya di Instagram Story-nya.


BACA JUGA : Jerinx Langgar Janji, Kembali Bahas Covid, Nora Alexandra : Nunggu Aku Pergi Dulu Baru Sadar?

Model blasteran Swiss-Indonesia ini, ketakutan jika harus ditinggal Jerinx ke penjara.

“Wajar enggak sih istri sangat takut suaminya ada masalah lagi? Wajar enggak istri ketakutan ditinggal lagi? Baik, aku enggak bisa memaksa kalian untuk mengerti maksudku, tapi coba gunakan logika kalian!,” tukasnya.

Nora tak terima jika netizen terutama fans Jerinx menyebutnya berlebihan dengan curat di media sosial atas sikap suaminya.

“Intinya aku mau dia enggak ada masalah lagi, apakah itu salah? Lebay? Berlebihan? Apakah kalian sadar, ketika dia ada masalah sebelumnya, lalu kalian membabi buta membully saya?,” tandasnya.

“(Dibilang) Nora bukan istri yang baik, Nora enggak jaga suami, Nora enggak tegas dengan suami, itu kata-kata kalian yang masih saya ingat, apakah kalian lupa? Tugas suami juga harus menjaga istri?,” sambungnya.

BACA JUGA : Sebut Dito Mahendra Sama Kejamnya dengan Ferdy Sambo, Janji Bakal Infoin Kapolri Daftar Polisi Nakal

Dia juga membantah disebut star syndrom, karena belakangan ini sudah mau tampil di berbagai acara TV.

“Jujur saya enggak pernah berpikir mau naik daun, karena saya enggak ada syndrom star, yang saya mau adalah suami menghargai saya, sayang tulus dengan saya, enggak sesuai dengan fansnya bicara kalau saya numpang naik daun, btw saya bukan ulat bulu juga,” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nora mencurahkan kekesalannya terhadap Jerinx yang berkomentar kritis, lagi-lagi soal Covid-19. Pada dua kasus hukum yang dialami Jerinx berawal dari bahasan soal virus Corona itu. (nin/pojoksatu)