Deolipa Yumara Ngaku Ditipu, Angel Lelga : Katanya Inteligen Negara Nomor Satu, Kok Bisa Saya Tipu?

Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga
Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga ke Polres Jakarta Selatan dengan pasal penipuan dan penggelapan.

POJOKSATU.id, ANGEL Lelga mempertanyakan pernyataan pengacara Deolipa Yumara yang mengaku jadi korban penipuan dan penggelapan dirinya.


Angel Lelga heran bagaimana mungkin seseorang yang terkenal sebagai pengacara hebat bisa tertipu oleh dirinya.

“Saya siapa sih bang sampai bisa mengelapkan dana abang! Abang kan katanya inteligen negara nomor satu, kok bisa saya tipu? Apalagi abang kan seorang pengacara hebat. Berarti boleh dipertanyakan kehebatan abang sebagai pengacara? Gimana mau tanganin kasus klien kalau abang sendiri ketipu,” tulis Angel Lelga di Instagram-nya, Kamis (25/8/2022).

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengingatkan Deolipa agar tidak mengemukakan tuduhan sembarang, hanya karena sekarang lagi tersohor karena sempat jadi pengacara Bharada E, salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir Joshua.


“Hati-hati bang, jangan karena abang pernah menangani kasus X dan abang sempat dipuja-puja netizen lalu abang offside!,” tegasnya.

BACA JUGA : Angel Lelga : Zaman Sekarang Lucu ya? Cinta ditolak, Banci Bertindak, Sindir Siapa?

BACA JUGA : Merasa Ditipu Angel Lelga hingga Miliaran, Deolipa Yumara Resmi Melapor ke Polres Jaksel

Angel juga meminta Deolipa bicara jujur soal syuting yang mereka lakukan di Bali. “Apalalagi abang ingkari waktu di Bali tidak ada syuting klip, ingat bang jejak digital rekaman media yang meliput kita ada loh!,” sambungnya.

“Di Bali ada loh bang bukti pemilik villa tahu kegiatan kita syuting dan supir-supir yang antar kita juga. Hati-hati bang kalau bohong dan fitnah saya!,” lanjutnya.

Dia juga menyinggung soal Deolipa mengaku memberikan barang-barang branded. “Kita bisnis enggak, percintaan gak! Lalu motif apa abang belikan saya hermes! Kalau nulis skenario minum kopi bang, apalagi inteligen gitu loh,” sentilnya.

BACA JUGA : Berseteru dengan Mantan Pengacara Bharada E, Angel Lelga : Jangan Menghina Agama yang Saya Yakini

Angel Lelga malah berasa difitnah Deolipa demi popularitas, karena sedang terjun ke dunia tarik suara.

“Abang kalau mau tetap eksis nyanyi yang benar, banyak latihan biar enggak fals. Saya aja yang bukan penyanyi hebat baru kali ini seumur hidup tau orang konser dan rekaman hanya dalam waktu satu minggu dan dalam konser tersebut malah abang fitnah saya agar berita abang naik terus,” bebernya.

“Kenapa abang yang katanya hebat punya dollar banyak, enggak bisa berdiri sendiri kok bawa nama saya,” sambungnya.

Untuk kali kedua, Angel Lelga juga mengingatkan Deolipa Yumara agar jangan menghina agamanya.

“Dan tolong juga abang jangan hina agama saya dengan berteriak di infotaiment paksa saya kembali ke agama saya dahulu. Tolong bang hargai perbedaan jangan bawa SARA!,” jelasnya.

Dia meminta awak media bersabar untuk menjelaskan masalahnya dengan Deolipa Yumara secara langsung, karena saat ini dirinya sedang di luar negeri,

“Teman-teman media sabar ya saya menikmati liburan dulu di negara orang. Kasih judul dikit (cinta di tolak banci bertindak) bukan dukun lagi,” pungkas Angel Lelga. (nin/pojoksatu)