Angel Lelga : Zaman Sekarang Lucu ya? Cinta ditolak, Banci Bertindak, Sindir Siapa?

Angel Lelga sindir Deolipa Yumara.
Angel Lelga sindir Deolipa Yumara.

POJOKSATU.id, ARTIS Angel Lelga menyindir seseorang di media sosial miliknya, yang diduga ditujukan untuk para seterunya, pengacara Deolipa Yumara, Tata Liem dan Ozy Syahputra.


“Zaman sekarang lucu ya? Cinta ditolak banci bertindak, eh dukun bertindak deh,” tulis Angel Lelga di Instagram Story-nya, Kamis (25/8/2022) dinihari.

Dia tak menyebut nama. Namun selanjutnya dia menyindir netizen yang terhibur dengan berbagai statement Deolipa Yumara tentang dugaan penipuan dan penggelapan.

“Kalau kita ketawa karena kelucuan pelawak, itu kita sehat berarti akal mental kita lagi happy bisa terhibur. Tapi kalau kita merasa terhibur sama orang yang orang mentalnya kena dan ngelantur halu kemana-mana. Berarti netizen yang terhibur juga peru waspada soalmental,” tulis Angel Lelga.


Mantan istri Vicky Prasetyo yang mengaku sedang berada di luar negeri itu kembali mengunggah kalimat sentilan buat rivalnya.

“Mau marah tapi kok kasian! Hehhe maklumin aja karena kena mental dia stadium 4,” ungkapnya.

BACA JUGA : Berseteru dengan Mantan Pengacara Bharada E, Angel Lelga : Jangan Menghina Agama yang Saya Yakini

BACA JUGA : Merasa Ditipu Angel Lelga hingga Miliaran, Deolipa Yumara Resmi Melapor ke Polres Jaksel

Dia mengatakakan sampai tertawa melihat statement musuhnya. “Bule-bule di sini binggung kali kok aku senyum-senyum sendiri. Pengen cepat sampai Indo. Biar aku senyum ada yang kenal,” lanjutnya.

“Untung bule di sini enggak kenal kalau kenal dia videoin aku, eh bule jadi ikutan terkenal deh. Gemas, lucu kali ya bule pansos, enggak apa-apa, kalau ganteng aku ikhlas kok pak le,” sambungnya.

Angel pun mengajak netizen menebak siapa yang telah membuatnya tersenyum itu dengan hadiah Rp1 juta. Dan, mayoritas menebak nama Deolipa Yumara, Angel pun tak menampiknya.

Seperti diketahui Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga karena dugaan penggelapan dan penipuan ke Polres Jakarta Selatan. Dia mengaku mengalami kerugian sampai miliaran karena dimintabelikan barang-barang branded. (nin/pojoksatu)