Merasa Ditipu Angel Lelga hingga Miliaran, Deolipa Yumara Resmi Melapor ke Polres Jaksel

Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga
Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga ke Polres Jakarta Selatan dengan pasal penipuan dan penggelapan.

POJOKSATU.id, PENGACARA Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penipuan dan penggelapan, jelang Selasa (23/8/2022) malam.


“Saya Deolipa Yumara saya melaporkan adanya dugaan penipuan dan penggelapan, saya laporkan di Polres Jakarta Selatan, Selasa pukul 23.30 WIB. Kita semua enggak tidur gara-gara ini, saya minta maaf,” ujar mantan pengacara Bharada E, salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir Joshua itu, seperti dilansir Pojoksatu.id dari kanal KH Infotainment, Rabu (24/8/2022).

Deolipa mengatakan dalam laporannya terhadap Angel Lelga, dia menyertakan dua saksi yaitu manajer artis Tata Liem dan aktor Ozie Syahputra. “Dengan total kerugian Rp5-6 miliar,” sebutnya.

Dia mengatakan telah menyerahkan semua bukti chat WhatsAppa Angel Lelga yang kerap memintanya dibelikan barang-barang branded untuk kepentingan syuting mereka, namun realisasinya tidak ada.


“Buktinya WA dari Angel Lelga. Ada banyak bukti tentang keuangan, saya harus meluruskan ini untuk kepentingan sesuatu yang saya kerjakan di luar ini. Dia meminta sekitar Rp5-6 miliar saya mengiyakan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Berseteru dengan Mantan Pengacara Bharada E, Angel Lelga : Jangan Menghina Agama yang Saya Yakini

“Saya diminta oleh dia untuk beli Hermes seolah-olah untuk tayangan infotainment, untuk gimmick, senilai Rp3 miliar. Itu saya serahkan cash dan transfer ada buktinya semua, saya serahkan ke penyidik,” sambungnya.

Selain itu, Deolipa mengaku dimintai tas LV, kamera, laptop dna gelang yang katanya untuk seseorang, namun malah dipakai sendiri oleh Angel Lelga.

“Sebenarnya kita enggak mau buka, kita anggap itu sebagai honor dia kerja membantu kami. Tapi ketika dia mulai menyinggung saya dengan bahasa sarkasme di tulisan di Instgaram. Ketika dia mulai menghina keluarga Tata, menyinggung Bang Ozie, kan publik harus tahu ini, kan saya enggak bisa diam,” pungkas Deolipa Yumara. (nin/pojoksatu)