Suami Selingkuh Malah Ngotot Serumah, Violenzia Jeanette Janji Tak Tinggal Diam : Sudah Cukup Lo Injak Gua Selama Bertahun

Violenzia Jeanette diselingkuhi suaminya
Violenzia Jeanette diselingkuhi suaminya. Foto : Instagram/@violenziajean.

POJOKSATU.id, AKTRIS dan pengusaha Violenzia Jeanette menjadi sorotan usai suaminya bernama Rheza Pahlawan diduga selingkuh dengan Vania Nurfajrina.


Violenzia mengungkapkan rumah tangga mereka sedang di ujung tanduk, karena dalam proses perceraian. Namun, yang membuatnya kesal, suaminya malah tiba-tiba meminta tinggal serumah.

“Tiba-tiba pulang terus ngotot tetap mau serumah.Situ sehat? Malu mana ya malu, paling mau pencitraan. Proses gugatan tetap berjalan cuma orangnya ngotot tetap mau serumah, ngeri-ngeri sama orang pencitraan,” sindir Violenzia di Instagram Story-nya, @violenziajean, Senin (15/8/2022).


Aktris yang pernah bermain di berbagai film genre horor ini heran atas ulah suaminya yang ingin tinggal satu atap. Violenzia pun terpaksa menjaga ayahnya datang untuk turut menjaganya di rumah.

“Pengan banget tenang itu susah banget, heran mau bikin apa lagi sih, rumah banyak kenapa mesti pilih di sini,alasannya masih hak dia belum cerailah, katanya mau kasih ke gue sama anak-anak,” sebutnya.

BACA JUGA : Dihujat Habis-habisan Gegara Bicara Kasar ke Rafael Adwel, Fuji Ngaku Salah dan Minta Maaf

Perempuan yang dijuluki ‘Mama Thofu’ karena mendukung hubungan Fuji dan Thariq Halilintar ini mengingatkan suaminya, bahwa kali ini tidak akan diam saja dizalimi.

“Mau sok-sok usir, gue laporin pindana juga, mau KDRT gue akan pidanain. Pokoknya macam-macam gua enggak akan tinggal diam. Kali ini, gue akan stand up buat diri gue dan anak-anak, sudah cukup lo bully dan injak gua selama bertahun-tahun,” tegasnya.

Violen mengatakan Rheza yag merupakan owner usaha Hero57&R57 Eliquid ini, harus mau menerima dampak perselingkuhan.

“Dari dulu lo selalu bilang produk lo dibeli orang karena simpati sama perjalanan hidup. Sekarang gimana fans-fans lo habis lihat lo giniin gue sama anak-anak, kalau punya hati, mereka apa masih ngefans? Sedangkan keluarga ini adalah trofi di hidup lo dan lo hancurin buat toilet umum. Enjoy your life your life,” sebutnya.

BACA JUGA : Sebut Angga Wijaya Eksploitasi Perceraian Mereka, Dewi Perssik : Mau Sampai Kapan Kamu Berdrama?

Violenzia mengatakan Rheza seharunya jangan berlindung di balik anak-anak. Dan, bisa seenaknya berbuat setelah menyakiti.

“Gua sudah enggak bisa dijajah, gue sudah kuat luar dalam. Sedangkan lo masih orang yang sama.Istri sendiri dijajah yang nemanin lo dari sakit sampai sehat, selesaian semua masalah-masalah lo. Dampingi lo susah senang, bisa-bisanya lo ribetin istri dan anak-anak lo setelah lo sakitin?,” tandasnya.

Violenzia menyiratkan Rheza bukan sekali ini saja menyakitinya. Bahkan, mereka telah sudah punya surat perjanjian agar Rheza tak mengulangi perbuatannya.

“Ingat, ini sudah pernah terjadi dan ada surat perjanjian yang dinotariskan, dimana ditulis jika diulangi konsekuensinya sudah jelas di situ. Sudah tanda tangan berdua,” jelasnya.

“Ini bukan salah siapapun, mau itu gue, teman-teman gue, keluarga gue, atau siapapun, ini adalah 100 persen salah lo sendiri yang menyebabkan efek domino yang menyerang diri lo sendiri,” sambungnya.

Violenzia Jeanette berharap suaminya tak merasa sebagai korban saat perselingkuhannya sudah terbongkar. “Stop playing victim, semua orang juga enggak bodoh, bukannnya memperbaiki dari awal kesalahan, malah makin menghancurkan diri, silahkan menikmati sekarang,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)