Ayu Ting Ting Bersyukur Miliki Ivan Gunawan, Tapi Putrinya Ingin Papa Orang Korea

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto : Instagram/@ayutingting92.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengungkapkan sosok Ivan Gunawan adalah yang paling dekat dengannya saat ini. Diapun bersyukur memiliki sang desainer itu.


“Memang yang paling dekat memang Aa Igun (sapaan Ivan Gunawan) kan, Aa Igun yang selalu ada, Aa Igun yang selalu support, Aa Igun yang selalu sayang sama aku dan keluarga,” ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan di sela-sela perayaan di kafe miliknya, Dehalu Cafe.

Ayu Ting Ting mengatakan sejak kenal dengan Ivan Gunawan, sikap juri kontes ajang pencarian bakat itu tak pernah berubah.


“Pokoknya aku beruntung punya seorang Ivan Gunawan, karena dari dulu sampai sekarang enggak pernah berubah, walau terkadang beramtem kayak Tom and Jerry sama saya. Tapi kalau kita suruh begini (hadir), dia diam-diam nurut,” sebutnya.

“Jadi yang ibu dan ayah tahu ya satu-satunya orang yang sayang sama aku ya Aa Igun,” sambungnya.

BACA JUGA : Sigap Berikan Jasnya saat Rok Ayu Ting Ting Robek ketika Live, Wendi Cagur Banjir Pujian dari Netizen

BACA JUGA : Ingin Serius dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Khawatir Perasaannya Dianggap Becandaan

Hanya saja meski dekat, Ayu bingung ditanya soal status hubungannya dengan Ivan Gunawan. “Tanya sama Aa Igunnya jangan sama saya. Kita sama-sama saling sayang, cuma kita jodoh enggak ada yang tahu,” ungkapnya.

Ayu menjelaskan saat ini dirinya memang menginginkan seorang pendamping. Namun, memang belum ketemu. Ditambah, putrinya, Bilqis Khumairah Razak berharap Bundanya tidak menjalani proses pacaran-pacaran lagi.

Plus, Bilqis berharap suatu hari punya papa orang Korea. Mengingat, Bilqis lagi senang dengan musik dari boy group dan boy girl negeri Ginseng itu.

BACA JUGA : Suami Selingkuh Malah Ngotot Serumah, Violenzia Jeanette Janji Tak Tinggal Diam : Sudah Cukup Lo Injak Gua Selam Bertahun

“Bunda boleh menikah asal sama orang Korea. Dia lagi senang Korea, pengen punya papanya gitu, tinggi, putih kayak orang korea,” sebutnya.

Seperti diketahui, sejak lama Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dekat dan tak sedikit juga yang mendukung hubungan mereka. Namun, keduanya hingga kini tak lebih dari sahabat. Apalagi, Ivan Gunawan sempat mengakui belum siap berkomitmen menikah dan ingin fokus berkarir. (nin/pojoksatu)