Gegara Kenalan dengan Askara Parasady Harsono saat di Polres, Nikita Mirzani Ungkap Awal Perseteruannya dengan Nindy Ayunda

Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda berseteru sampai sekarang.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani mengaku bingung dengan kasus hukumnya, karena perseteruannya dengan Nindy Ayunda. Dimana, diduganya berawal dari cemburu kedekatannya dengan Askara Parasady Harsono mantan suami Nindy.


Nikita Mirzani pun membeberkan awal perjumpaannya dengan Askara yang sebenarnya sangat singkat di Polres Jakarta Barat. Dan, tidak ada kedekatan sama sekali.

“Mantan suaminya (Nindy Ayunda) dipenjara gara-gara kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, di situ ada kakak (angkat) aku (di Polres). Pas ngurus sesuatu, aku lihat Askara lagi di-BAP, aku bilang ‘itu siapa cowok ganteng banget, kenalin’,” jelasnya di YouTube Barber Talk Demian Aditya, Sabtu (13/8/2022).


Lalu, Nikita dikenalin dengan Askara saat itu juga. Tapi, kemudian tidak berlangsung lama, karena dia ada urusan lain. “Aku enggak ngobrol,” sebutnya.

Namun, alangkah kagetnya, keesokan harinya, Nikita Mirzani menerima karangan bunga mengatasnamakan Askara dengan kartu ucapan mesra.

“Besokannya aku ulang tahun, aku dikirimin papan bunga yang isinya kata-kata cinta dari Askara. Besoknya bunga papan itu beserta rumah aku masuk ke acara gosip di TV. Aku bingung kan, siapa yang merekam, siapa yang kirim,” kenangnya.

BACA JUGA : Nangis Ingat Kronologis saat Ditangkap Polres Serang Kota, Nikita Mirzani Ungkap Putra Keduanya Trauma hingga Dibawa ke Psikolog

Diapun mengecek nomor telepon si pengirim papan bunga dan ternyata nomor sembarang. Dia meminta manajernya, yang sempat kerja dengan Nindy mencari tahu ke keluarga Askara, apakah benar Askara mengirim papan bunga itu. Ternyata tidak.

“(Si pengirim) treatment memang kayak mafia gitu. Semua keluarganya bilang enggak tahu, plus Askaranya enggak kirim. Berarti itu kan sudah diatur (seseorang),” ungkapnya.

Saat itu, dia masih diam. Namun, insiden lainnya muncul, rumahnya dicoret-coret pukul 03.00 WIB. Kemudian berlanjut ke tempat kerjanya. “Enggak lama digrebek polisi seolah-olah (tempat usahanya) enggak ada ijin, padahal ijinnnya sudah ada pas salon itu jadi,” sebutnya.

Kemudian, dia melihat orang-orang bayaran berlalu lalang di depan rumahnya. Puncaknya, sampai memegang putranya yang lagi bermain sepeda. “Ini sudah keterlaluan, kalau udah ke anak, di situ mulailah aku (Instagram) story-story. Berarti bukan aku yang duluan (mulai permusuhan),” tegasnya.

BACA JUGA : Beredar Video Mantan Sopir Nindy Ayunda Mengaku Disekap 30 Hari dan Dipukuli hingga Trauma

Setelah itu, manajer dan teman dekatnya dibuntuti, difoto diam-diam. Dan, semua cerita mengarah ke Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda, ketika mantan pengacara Dito mendadak mengaku ke Nikita.

“Mungkin aku bisa bilang begini, karena lawyernya datang ke aku, menceritakan ke aku semua, tentang apa-apa yang sudah Dito lakukan,” sebutnya.

Nah, kemudian Dito berkasus dengan seorang security, Nikita pun girang dengan kabar itu. Dia mengunggah pemberitaan laporan terhadap Dito. Oleh Dito Instagram Story itu dipermasalahkan dan berujung laporan ke Polres Serang Kota.

“Kenapa aku kena UU ITE, ketika Dito dilaporin security, aku senang. Aku salah satu yang dikerjain sama dia. Akhirnya aku posting, tapi yang aku posting itu yang ada di media,” bebernya.

BACA JUGA : Bandingkan yang Dialami Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda, Fitri Salhuteru Sindir Polisi Pilih Kasih

Dari apa yang diucapkannya, Nikita menampik disebut sebagai pihak yang cari masalah lebih dulu.

“Aku lagi di masa lagi cengeng, sedih aja. Kan kalau orang mikirnya gua yang jahat, padahal kan enggak gitu. Seolah olah aku yang selalu bikin masalah, kan enggak gitu,” bebernya.

“Capek, karena aku enggak pernah memulai masalah, tapi kalau orang itu mulai cari-cari masalah sama aku sampai keluarga aku diteror aku pasti bakal balas. Tapi ketika aku balas mereka enggak terima,” pungkas Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)