Akui Lega Cerai dari Sule, Nathalie Holscher : Momen Terberat Aku Mengetahui ‘Semuanya’

Nathalie Holscher mengaku lega pisah dari Sule.
Nathalie Holscher mengaku lega pisah dari Sule.

POJOKSATU.id, NATHALIE Holscher mengakui lega bercerai dari Sule setelah melalui prahara dalam rumah tangga mereka yang belum genap dua tahun.


Nathalie Holscher bukan tanpa alasan merasakan hatinya lebih plong urusan perceraiannya selesai dan resmi jadi mantan istri Sule. Sebab, dia mengatakan telah mengetahui banyak hal yang dimana, solusi satu-satunya terbaik adalah berpisah.

Hanya saja, Nathalie Holscher enggan mengguak hal dan sesuatu apakah yang dimaksudnya jadi ganjalan dalam pernikahannya dengan Sule selama ini hingga berujung cerai.


“Sekarang lebih lega karena sudah banyak yang aku tahu. Momen terberat aku mengetahui semuanya, adalah, jadinya aku lega. Jadi semangat lagi ke depan,” ujarnya saat berbincang dengan Luna Maya di kana Youtube TS Media, Sabtu (13/8/2022).

Menjadi single parent diyakini Nathalie jadi solusi terbaik bagi dirinya. Terutama Sule yang sudah pengalaman berumah tangga, namun ternyata kesalahan yang sama terulang.

“Sudah (menikah) kedua kali di Akang, buat aku pertama. Jadi dia sudah belajar dulu seperti itu, jadi kedua kali lagi jangan seperti ini lagi, ternyata ini (kejadian cerai) lagi,” sebutnya.

BACA JUGA : Merasa Dirugikan usai Dicap Pelakor, Ini Alasan Riesca Rose Enggan Laporkan Nathalie Holscher

BACA JUGA : Nathalie Holscher Bocorkan Bukti Sule Selingkuh dengan Riesca Rossianna saat Dirinya Hamil Besar

Nathalie mengungkapkan sebagai pribadi yang berprilaku bak budak cinta alias bucin kalau bersama pasangan. Namun, jika ada sesuatu yang menurutnya menyakitkan, maka bisa langsung melepaskan.

“Aku orangnya bucin banget, jadi kalau sudah ‘kena’ gimana gitu, bucin banget (sama Sule saat menikah). Karena terlalu bucin sama laki-laki, jadi kalau sudah ketahuan ‘sesuatu’, jadi gimana,” tuturnya.

Perceraiannya dengan Sule, diakui Nathalie membuatnya sedikit trauma terutama tidak akan mudah lagi percaya sama orang yang ikut membuka hatinya.

“Lebih ke trauma, enggak gampang percaya orang. Enggak mau dulu (kalau ada yang dekati) masih healing,” tegasnya.

Meski trauma, dia mengatakan sudah move on, hanya belum siap terima orang baru. “Sudah move on karena tahu ‘sesuatu’, jadi (illfeel),” pungkas Nathalie Holscher. (nin/pojoksatu)