Model Ngaku Punya Anak dari Sirajuddin, Imel Putri Beri Semangat ke Zaskia Gotik

Imel Putri dukung Zaskia Gotik
Imel Putri beri dukungan untuk Zaskia Gotik yang rumah tangganya diuji dengan kemunculan perempuan yang mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud.

POJOKSATU.id, PESINETRON Imel Putri memberikan semangat dan dukungannya untuk Zaskia Gotik. Ini terkait kemunculan seorang model yang mengaku miliki anak dari suami sang biduan, Sirajuddin Mahmud Sabang.


Meski statusnya sebagai mantan istri Sirajuddin, Imel menegaskan memiliki hubungan yang baik dengan Zaskia Gotik. Hingga, dia tak ingin pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu merasakan kesedihan karena gosip tak mengenakkan itu, apalagi dalam kondisi hamil.

Imel meminta Zaskia Gotik untuk fokus dengan kehamilan dan tidak memikirkan kabar yang menghebohkan itu.

“Karena aku sama Gotik kita baik-baik, komunikasi baik. Kondisinya hamil besar, ya maksudnya kalau enggak kita, siapa lagi yang support dia,” ujarnya di acara Brownis TransTV.


BACA JUGA : Miris, Inez Mengaku Jadi Selingkuhan Sirajuddin saat Zaskia Gotik Sedang Hamil Anak Pertama

Imel tak ingin membicarakan kemungkinan kebenaran kabar Sirajuddin punya anak di luar nikah. Baginya, Gotik perlu dukungan.

“Entah itu betul atau tidak, aku ngerasa dia. Karena juga sudah baik sama anak aku, aku pengen ngasih suport, aku bilang enggak usah dulu kemakan omongan orang, kalau kita belum tahu itu benar atau enggak, kasih support itu aja. Karena hamil enggak ada apa-apa aja sensitif,” jelasnya.

Imel juga berharap Sirajuddin dan Gotik bisa melalui semua cobaan dalam pernikahan. Karena, dia tak ingin putrinya buah pernikahannya dengan Sirajuddin terdampak bullyan, apalagi sudah mulai beranjak remaja.

“Karena benar atau enggak, efeknya sama mental anakku. Anak aku sekarang sudah mau SMP. Dimana-mana (dampak) bullying itu, ya Allah,” ungkapnya.

“Aku enggak mau anak aku (dibully) kalau sampai imej papanya yang digembar gembor segala macam, itu imbasnya ke anak-anak. Itu yang benar-benar kita jaga. Itu yang kita fokuskan agar tidak kemakan apa-apa,” sambungnya.

BACA JUGA : Tidak Berharap Disukai Bahkan Dihujat, Ini Alasan Imel Putri Unggah Perjuangannya Jalani Kemoterapi di Media Sosial

Imel sendiri mengakui hubungannya dengan Sirajuddin meski baik, tapi tidak banyak komunikasi. Dia lebih banyak berhubungan dengan anak.

“(Bicaranya) kalau memang berhubungan tentang anak, lebih banyak (komunikasi) sama Gotik,” lanjutnya.

Soal sosok model yang mengaku memiliki anak Sirajuddin, Imel Putri memastikan tidak kenal. ‘Enggak,” tegasnya. (nin/pojoksatu)