Diteror Komen Buruk hingga Suaminya Dihina, Ini Balasan Chua Kotak untuk Hatersnya

Chua Kotak membalas hujatan netizen.
Chua Kotak membalas hujatan netizen.

POJOKSATU.id, CHUA Kotak mengunggah deretan akun yang bertubi-tubi menghujatnya dengan berbagai komentar di tiap postingan. Bahkan suaminya juga ikut dihina.


Chua Kotak memilih meresponnya dengan kata-kata sopan. Dia mengunggah akun yang telah menerornya dengan berbagai kalimat kasar. Diduga itu adalah satu orang namun pemilik banyak akun.

“Assalamualaikum, hai kamu, saya enggak tahu ini laki-laki atau perempuan, yang saya kenal atau belum kenal, salam kenal ya kamu yang di sana,” tulis pemilik nama lengkap Swasti Sabdastantri itu.


Basis Band Kotak itu menyindir dengan berterima kasih karena hatersnya itu telah memperhatikannya setiap kali postingan.

“Terima kasih banyak sudah segitunya memperhatiin saya, its mean a lot lho. Nyisain waktu buat bikin banyak sekali fake account yang sebenarnya lebih dari yang saya capture ini, karena saya blok-blokin,” sebutnya.

“Tapi makin hari makin nambah akun-akun baru yang kamu bikin. Terus merhatiin story-stiry saya terus setiap hari, soo sweet. Sepertinya memuaskan hatimu ya,” tulis Chua.

BACA JUGA :  Tantri Kotak Ungkap Miliki Trauma Tentang Ulang Tahun, Ini Penyebabnya

Musisi kelahiran 1988 itu mempersilahkan si pemilik akun berbuat sesuka hati kalau itu bisa membuat senang. “Enggak apa-apa banget lho jadi ladang pahala buat saya,” sambungnya.

Bahkan, Chua meminta maaf, jika ada ulahnya yang membuat si haters sampai sebegitunya membenci.

“Kalau saya punya salah di waktu lalu yang enggak sengaja atau dengan sengaja bikin kamu sakit hati, maafin saya ya. Anyway sehat selalu ya dirimu, dan keluargamu. Semoga selalu dikelilingi dengan orang baik,” ungkapnya.

Meski terlihat santai, Chua mulai serius saat membahas hinaan yang diterima sang suami. Dimana, suaminya dicap terlalu tua untuk bersanding dengan Chua.

“Suami saya itu pilihan saya, pasangan hidup saya. Saya bersyukur sekali sama Allah dikasih pendamping hidup yang bertanggung jawab dengan keluarganya dengan baik, sayang banget sama saya, anak-anak dan keluarga, juga imam yang baik buat saya,” tegasnya.

BACA JUGA : Merasa Dirugikan usai Dicap Pelakor, Ini Alasan Riesca Rose Enggan Laporkan Nathalie Holscher

Untuk itu, Chua mendoakan hatersnya segera menemukan pasangan yang menuntun menjadi lebih baik ya.

“Semua doa terbaik untukmu, terima kasih sekali lagi sudah jadi pengingat saya untuk lebih baik lagi ke depannya. Anyway ini enggak marah lhoo, cuma terkesan,” tuturnya.

Netizen lain yang melihat respon Chua Kotak terhadap haters memberikan pujian. Karena masih bisa santai setelah dibombardir komentar hujatan. (nin/pojoksatu)