Sigap Berikan Jasnya saat Rok Ayu Ting Ting Robek ketika Live, Wendi Cagur Banjir Pujian dari Netizen

Rok Ayu Ting Ting robek
Wendi Cagur menutupi Ayu Ting Ting yang roknya sobek (kiri). Wendi memberikan jasnya untuk menutupi rok Ayu yang robek (kanan).

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Wendi Cagur banjir pujian dari netizen, karena sikapnya yang sigap menutupi dan memberikan jas saat rok Ayu Ting Ting robek, ketika siaran Live Brownis TransTV.


Insiden rok Ayu Ting Ting robek terjadi, Selasa (9/10/2022), ketika sang biduan memandu acara Brownis bersama Wendi Cagur dan Ruben Onsu.

Ketika opening acara, Ayu Ting Ting seperti biasa membawakan beberapa lagu sebelum memanggil para bintang tamu. Namun, saking semangatnya, Ayu yang membawakan lagu ‘Prei Kanan Kiri’ berlari dari tengah hingga pinggir ruangan acara untuk bercanda dengan kameramen.


Tak disangka saat kembali ke tengah acara, rok coklat mode belah tengah itu robek sehingga makin menampakkan bagian pahanya.

Ayu yang kaget dan malu langsung berlari sambil melihat roknya. Wendi tak disangka sigap pasang badan menutupi Ayu agar roknya tidak terlalu terlihat sorotan kamera.

Karena siaran Live, acara tidak bisa dihentikan, Ayu terpaksa sembunyi di belakang badan Wendi. Wendi kemudian membuka jas yang dipakainya lalu memberikan ke Ayu. Jas itulah digunakan Ayu dengan mengikat ke bagian belakang dan menutupi roknya yang robek selama satu segmen. Ayu baru tukar rok di segmen berikutnya.

BACA JUGA : Ingin Serius dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Khawatir Perasaannya Dianggap Becandaan

BACA JUGA : Akui Suka dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan : Jujur Aja, Gua Pengen Jadi Pundak Buat Dia

Video itu ramai diunggah di media sosial oleh fans Ayu Ting Ting dan memberikan pujian ke Wendi dan berterima kasih telah menjaga sang idola. Salah satunya, yang mengunggah adalah akun @ayutingtingfact.

“Sweet banget si persahabatan kalian,” tulisnya.

Netizen lain pun turut berkomentar. “Terima kasih kk @wendicagur telah tulus menjaga adeknya, dan langsung sigap bantuin adeknya yaitu kk @ayutingting92 langgeng dunia akhirat persahabatan kalian ya ber 4,” komen @pelangi_ygindah.

“Kak Wendy memang kakak Paling Top deh buat kak ayu. Sehat selalu buat kalian berdua, semangat ya,” tulis @setiawanmaulidya.

“Persahabatan itu saling perduli. Abang yang selalu menjaga adeknya,” posting @liia_brebes.

BACA JUGA : Tantri Kotak Ungkap Miliki Trauma Tentang Ulang Tahun, Ini Penyebabnya

BACA JUGA : Marshanda Akui Sempat Berpikir Ben Kasyafani Ingin Balas Dendam dengan Menjauhkan Sienna

Akun lainnya yang mengunggah video rok Ayu Ting Ting robek adalah @ella.chayank_umi86. Dia berterima kasih kepada Wendi Cagur. “Makasih ya buat a Wendi Cagur ma Koko Ruben, kalian baik banget sama Teteh Ayu Ting Ting. Benar-benar kayak adik sendiri,” tulisnya pada caption. (nin/pojoksatu)