Resmi Bercerai dari Nathalie Holscher, Sule Relakan 2 Unit Mobil, 1 Rumah dan Nafkah Rp25 Juta

Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai
Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai

POJOKSATU.com, KOMEDIAN Sule resmi bercerai dari Nathalie Holscher lewat putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Rabu (10/8/2022).


Dari putusan cerai itu, Sule dan Nathalie Holscher harus mematuhi putusan hakim dan kesepakatan yang telah sepakati. Termasuk Sule harus merelakan dua unit mobil dan satu unit rumah serta uang nafkah Rp25 juta per bulan untuk putranya, Adzam.

“Hari ini sudah ada putusan hakim yang pada pokoknya, yang pertama menjatuhkan talak satu Kang Sule kepada Ibu Nathalie. Yang kedua mematuhi semua yang mereka sepakati, antara lain bahwa Kang Sule memberikan satu mobil Alphard, 1 mobil Mazda, turut memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta perbulan. Kemudian rumah diberikan kepada Ibu Nathalie,” ujar Kuasa Hukum Sule, Bahyuni, kepada wartawan.

Bahyuni mengatakan Sule tidak keberatan atas apa yang diberikannya ke Nathalie. “Nanti apa yang sudah diputuskan akan dipatuhi Ibu Nathalie dan Kang Sule. Karena mereka sudah sepakati tidak ada keberatan,” tegasnya.


Begitu juga terhadap Nathalie Holscher yang sepakat memberikan keleluasaan untuk Sule bertemu Adzam.

BACA JUGA : Dituduh Selingkuh, Riesca Rossianna Sebut Sule Minta Maaf Atas Ulah Nathalie Holscher

BACA JUGA : Bantah Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rossianna Merasa Dirugikan hingga Kehilangan Banyak Job

Bahyuni menjelaskan meski telah diputus cerai, ketetapan status Sule dan Nathalie baru akan keluar dua minggu lagi.

“Nanti akte cerainya tunggu waktu dua minggu. Hari ini sudah ada putusan cerai tapi inkrahnya tunggu 14 hari,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Bahyuni juga membantah kabar Sule selingkuh dengan Riesca, yang belakangan ini merebak setelah Nathalie Holscher mengunggah bukti di Instagram.

“Saya tegaskan bahwa tidak ada isu seperti itu, Kang Sule pria baik tidak akan melakukan hal itu. Saya tidak pernah mendengar itu,” tukasnya.

BACA JUGA : Kondisi Kesehatannya Drop, Sule Minta Netizen Berhenti Menghujat Putri Delina

BACA JUGA : Keluar dari Rumah Sule sebelum Gugat Cerai, Nathalie Holscher Ungkap Merasa Tak Aman dan Tak Saling Sapa Lagi

Bahyuni juga menegaskan saat persidangan cerai, tidak ada bahasan soal perselingkuhan Sule yang dipaparkan Nathalie Holscher. “Tidak ada keterangan di persidangan soal perselingkuhan,” tegasnya. (nin/pojoksatu)