Diduga Selingkuh, Sule dan Riesca Rossianna Kompak Batasi Kolom Komentar Instagram

Riesca Rossianna diduga selingkuh dengan Sule saat Nathalie Holscher sedang hamil besar.
Riesca Rossianna diduga selingkuh dengan Sule saat Nathalie Holscher sedang hamil besar.

POJOKSATU.id, DUGAAN Sule selingkuh dengan Riesca Rossianna, finalis New Akademi Fantasi Indosiar 2013 membuat keduanya membatasi kolom komentar Instagram agar netizen tidak leluasa menghujat.


Sule sendiri memilih mematikan kolom komentar di dua postingan teranyarnya. Namun, ayah lima anak itu tetap membuka komentar, sehingga netizen masih bisa menumpah tulisan hujatan dan kritikan di situ.

“Enggak nyangka Sule punya WIL,” tulis netizen.


“Parah selingkuh,” sambung yang lain.

“Ah ternyata lagi dekat sama perempuan lain, kenapa enggak jujur dari pas Bunda Nathalie hamil, kasihan loh makan hati anak orang,” sebut warganet.

Meski banyak yang menghujat, ada juga yang menyemangati Sule. “Kang Sule komentarnya jangan ditutupkan, saya doakan Kang Sule sama keluarga bahagia terus, yang sabar ya Kang. Terus rawat anak-anak Jang Sule, cuma Kang Sule yang sayang ke mereka dengan tulus tanpa modus,” tulis salah satu akun.

Sementara itu, Riesca Rossianna memilih membatasi komentar di semua postingan akun Instagram-nya begitu dugaan selingkuh dengan Sule mencuat.

Riesca kali terakhir mengunggah pada tiga hari lalu. Dan, hari itu diduga dirinya sudah tahu kasus dugaan perselingkuhan itu mencuat. Lantaran, dia seakan membuat klarifikasi atas apa yang diposting Nathalie Holscher, hari ini.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Bocorkan Bukti Sule Selingkuh dengan Riesca Rossianna saat Dirinya Hamil Besar

Riesca sendiri dikenal cukup dekat dengan tim Sule. Di laman Instagram-nya, ada beberapa foto dirinya dengan asisten Sule, juga foto bareng anak-anak Sule seperti Putri Delina dan Rizky Febian. Ini lantaran dia main di acara TV tentang keluarga Sule.

“Sebelum menghina orang memghujat orang, kita balikin dulu sama diri kita apakah kita benar-benar sudah baik untuk menghujat mereka. Sudah dipikir bagai mana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina?,” tulisnya.

Riesca menyebut semua orang pasti punya aib masing-masing. “Kalian hanya bisa menaci maki orang yang benar-benar kalian sendiri enggak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya,” sebutnya.

Riesca memastikan apa yang dituduhkan padanya tidak benar. “Ingat apapun yang kalian lihat dan kalian dengar belum tentu itu faktanya,” tegasnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher membeber bukti dugaan Sule selingkuh dengan Riesca.

Dimana, Sule disebut menghubungi Riesca saat Nathalie dan anak-anak sedang liburan di Singpura.

Di Instagram Story-nya, Sabtu (6/8/2022), dia terang-terangan menulis nama Riesca. Dan, mempertanyakan mengapa dirinya diblok. “Kenapa aku tiba-tiba diblok? riesca_rose,” tulisnya.

Sekejab kemudian, postingan Nathalie lainnya mengunggah suara seseorang yang disamarkan dan menceritakan tentang kelakukan Sule diam-diam menelepon Riesca.

Ada percakapan Sule tengah malam dan berkomunikasi dengan Riesca. “Kemana aja katanya, enggak bilang-bilang (ganti nomor telepon),” ujar Sule ditirukan pria yang membocorkan Sule selingkuh ke Nathalie.

Lalu Riesca mempertanyakan dimana dan bagaimana Nathalie. “Lagi di Singaura makanya telepon,” sambut Sule lagi sebut pria itu. (nin/pojoksatu)